Sroll Baca Artikel
Daerah

Tampung Usulan Masyarakat, Syahrial Reses di Kecamatan Rupat dan Rupat Utara

13
×

Tampung Usulan Masyarakat, Syahrial Reses di Kecamatan Rupat dan Rupat Utara

Sebarkan artikel ini

Konstan.co.id – Agenda reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, masih berkesempatan melaksanakan reses dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat. Anggota DPRD kabupaten Bengkalis Syahrial melaksanakan reses di daerah pemilihan di Kecamatan Rupat dan Rupat Utara.

Menurutnya Syahrial reses yang dilaksanakan dalam menjaring aspirasi masyarakat untuk menyusun serta menampung semua program serta usulan yang disampaikan oleh masyarakat setempat.

banner 468x60

Baca Juga

Dalam penyampaiannya saat menerima beberapa usulan masyarakat, Syahrial yang merupakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkalis menampung semua usulan serta akan dikoordinasikan ke dinas terkait.

Wakil Ketua I DPRD Syahrial mengatakan kegiatan reses ini sebuah kewajiban yang harus dilakukan dari apa yang sudah di jadwalkan di dalam Banmus (Badan Musyawarah).

“Kemudian, berkaitan dengan kondisi yang berada di lapangan ini menjadi suatu hal yang harus kita respon, nah dari beberapa titik yang kami lakukan, ini buah hasil realisasi dan tampungan aspirasi untuk selanjutnya,” papar Wakil Ketua I DPRD Syahrial.

“Konsistensi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat ini merupakan sebuah keharusan, memang kita mungkin tidak bisa mengakomodir semua keinginan masyarakat tetapi paling tidak hal-hal yang prioritas berkaitan dengan kebutuhan di sebuah desa atau di sebuah wilayah ini bisa kita realisasikan dengan memetakan tahun demi tahun hal apa saja yang harus kita tuntaskan terlebih dahulu,” kata Syahrial. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi