Sroll Baca Artikel
Olahraga

Soal Dua Pemain yang Hengkang, Manajement PSPS Riau Angkat Bicara

417
×

Soal Dua Pemain yang Hengkang, Manajement PSPS Riau Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini

Konstan.co.id – Akhirnya management PSPS Riau angkat bicara soal dua orang pemainnya Yohanes Kandaimu dan Chris Robert Rumbiak yang dikabarkan hingga saat ini belum bergabung dengan skuad PSPS Riau berjuluk Askar Bertuah ini.

Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah terkait dua pemain PSPS yakni Yohanes Kandaimu dan Chris Robert Rumbiak adalah pemain pinjaman.

banner 468x60

 “Kemarin kita sudah layangkan SP 1 dan SP 2. Dan kami juga tengah menunggu seperti apa komunikasi dari klub asal mereka dan bagaimana penyelesaian permasalahan dua pemain tersebut. Yang jelas minggu ini lah seperti apa penyelesaiannya dengan klub asal mereka, soalnya dari klub asal mereka juga belum dapat komunikasi dari pemain tersebut,” kata Edward Riansyah, Jumat (19/1).

Diberitakan sebelumnya, Dua orang pemainnya PSPS Riau, yaitu Yohanes Kandaimu dan Chris Robert Rumbiak hingga kini dikabarkan belum bergabung dengan skuad berjuluk Askar Bertuah ini.

Padahal saat ini tim berjuluk Askar Bertuah ini tengah berjuang di Babak Play-Off Degradasi Liga 2.

Yohanes Kandaimu, mantan pemain Persebaya Surabaya yang berposisi sebagai pemain belakang ini baru didatangkan oleh PSPS Riau pada putaran kedua lalu dan diperkenalkan oleh manajemen melalui Instagram PSPS Riau pada 6 November 2023 lalu.

Bahkan kedua pemain ini juga dikabarkan sudah dijatuhkan sanksi oleh manajeman PSPS Riau berupa Surat Peringatan (SP2).

Sama dengan Yohanes Kandaimu, Chris Robert Rumbiak juga bergabung pada putaran kedua dan diperkenalkan ke publik pada 29 November 2023.

error: Artikel ini diproteksi