Sempat Dilaporkan Hilang, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Ngarai Sianok

Kondisi korban saat ditemukan.

Konstan.co.id – Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas di dalam ngarai Sianok, Sabtu (28/5/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Dari identitas korban, diketahui wanita tersebut bernama Yusnita (55) Warga Jalan Kayu Gadih Batu Taba Jorong Jambu Air Nagari Taluak Ampek Suku, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam.

Wanita paruh baya itu ditemukan tewas di dalam ngarai sedalam 150 meter.

Sebelumnya korban dilaporkan hilang oleh anggota keluarganya pada Jumat (27/5/2022).

Korban meninggalkan rumah tanpa ada menitipkan pesan kepada anggota keluarganya.

Menurut informasi, wanita paruh baya itu meninggalkan rumah dalam keadaan depresi. Korban juga disebut dalam keadaan sakit asam lambung dan diabetes.

Wali Nagari Taluak IV Suku M.Risman mengungkapkan bahwa sebelumnya korban sempat terlihat oleh warga berada di dekat bibir ngarai, tidak jauh dari rumahnya.
“Sempat terlihat oleh warga saat berjalan ke arah kampung sebelah rumahnya. Sempat disapa juga oleh warga, namun ia diam. tak berapa lama korban tak terlihat lagi,” kata Risman dikutip dari sumbarkita.id, Minggu (29/5).
Karena tak kunjung terlihat, sejumlah personel Polsek Banuhampu bersama Wali Nagari dan masyarakat setempat berusaha mencari dan menelusuri hingga ke bawah ngarai yang terletak dekat Lapangan Kayu Gadih tersebut.
Namun hingga Jumat malam korban tak kunjung ditemukan.

Korban akhirnya ditemukan setelah sejumlah warga bersama aparat Kepolisian dan babinsa menelusuri kawasan aliran ngarai Koto Baru Jambu Air. Lokasi korban ditemukan tak jauh dari tempat tinggalnya.***

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *