SD Adhi F Tanjung dan M Jenhendrover Resmi Dilantik dan Pimpin B2P3 Provinsi Riau Periode 2022-2027

Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) bersama 7 (Tujuh) perangkat organisasi Pemuda Pancasila Provinsi Riau, resmi dilantik.

Konstan.co.id – Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) bersama 7 (Tujuh) perangkat organisasi Pemuda Pancasila Provinsi Riau, resmi dilantik Majelis Pimpinan Wilayah (MPW), di hotel Furaya Pekanbaru, Jum’at (11/11/2022)

Pelantikan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan yang dibacakan oleh Sekretaris Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Riau Victor Jonathan,SH.,M.Kn

Bacaan Lainnya

Dalam surat keputusan itu SD Adhi F Tanjung dan M.Jenhendrover Pimpin Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Provinsi Riau sebagai Ketua dan Sekretaris periode 2022-2027, sementara Adi.S.Arman ST.,M.M diangkat sebagai Bendahara.

Pelantikan berjalan hikmad, serta ditandai dengan penyerahan Pataka B2P3 PP Provinsi Riau kepada SD. Adhi F Tanjung.

“Kita akan terus memperkuat peran Pemuda Pancasil ditemgah-tengah masyakarat,” ucap Anto Rahman

Ia mengatakan bahwa Pemuda Pancasila adalah tulang punggung bangsa dan negara yang selalu dibutuhkan disegala bidang, baik bidang politik dan sosial dan budaya.

Pemuda Pancasila di Provinsi Riau harus dapat sejalan sebagai mitra pemerintah dalam mengawal program pembangunan daerah.

“Pemuda Pancasila juga dituntut untuk memperjuangkan persatuan dan kesatuan serta menjaga idiologi Pancasila,” tuturnya.

Sementara Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Provinsi Riau, SD Adhi F Tanjung, menyampaikan bahwa B2P3 akan bergerak cepat,tepat dan terarah menyusun program kerja yang bermanfaat buat masyarakat nantinya

“Kami akan segera menyusun program kerja yang jelas, agar nanti nya bisa bermanfaat buat buruh dan pekerja di Provinsi Riau ini,” kata Adhi memungkasi.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *