Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparKesehatanPemerintahan

Rencana Pembangunan Rumah Sakit 10 Lantai di Kabupaten Kampar

477
×

Rencana Pembangunan Rumah Sakit 10 Lantai di Kabupaten Kampar

Sebarkan artikel ini
Direktur Utama Rumah Sakit Mutiara Hospital dr. Abdullah Qayyum MM SpKKLP melakukan audiensi bersama Pj Bupati Kampar Hambali.

Konstan.co.id – Direktur Utama Rumah Sakit Mutiara Hospital dr. Abdullah Qayyum MM SpKKLP melakukan audiensi bersama Pj Bupati Kampar Hambali, Jumat (29/12).

Kedatangan dr Abdullah beserta tim tersebut juga didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Yuricho Efril S.STP.

banner 468x60

Audiensi itu membahas rencana pembangunan rumah sakit Mutiara Hospital yang direncanakan akan dibangun 10 Lantai dengan fasilitas pelayanan kesehatan yang lengkap.

Baca Juga

Menurut dr. Abdullah, pembangunan rumah sakit ini akan mempermudah akses pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Kampar.

“Dengan adanya fasilitas kesehatan yang lebih lengkap, diharapkan pasien dapat menerima perawatan yang baik dan cepat,” ucapnya dikutip dari Diskominfo Kampar.

Menanggapi hal itu, Pj Bupati Kampar Hambali sangat mendukung pembangunan Rumah Sakit tersebut.

Ia berharap kepada seluruh instansi terkait agar aktif memberikan masukan kepada tim supaya pembangunan ini bisa lancar.

“Kalau ada yang ingin berinvestasi di Kabupaten Kampar apalagi investasi dibidang kesehatan, saya berharap untuk dibantu agar tidak ada kendala dalam pelaksanaan pembangunan rumah sakit tersebut,” tuturnya.

Menurut Hambali, dengan adanya pembangunan Rumah Sakit Mutiara Hospital ini juga dapat menyerap tenaga kesehatan dari Kabupaten Kampar sekaligus beliau meminta agar menempatkan tenaga medis yang profesional dan berpengalaman dibidang pelayanan kesehatan.

“Sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal,” tukasnya.

error: Artikel ini diproteksi