Pj Bupati Kampar Beri Materi Kuliah Umum di STIE Bangkinang

Konstan.co.id – Hadiri Aksi Cinta Kampus (ACK) di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol MM jadi pemateri Kuliah Umum yang diikuti oleh ratusan mahasiswa aktif bersama para dosen dan karyawan. Jumat pagi (7/10/2022).

Kuliah umum yang bertemakan “Entrepreneurship Berwawasan Digital” ini berlangsung di lantai dua ruang auditorium kampus STIE Bangkinang.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Pj Bupati Kampar disambut langsung oleh Ketua Yayasan YLPK Ir. H. Neflizal MM, Ketua STIE Bangkinang Dr. Ir. H. Zulher MS, dengan didampingi Wakil Ketua l Ir. H. Zamhir Basem MM beserta para dosen, staf dan karyawan STIE Bangkinang.

Ketua STIE Bangkinang, Zulher dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih atas kedatangan Pj Bupati Kampar, Kamsol yang sudah menyempatkan waktu ditengah kesibukannya untuk menghadiri dan memberikan materi Kuliah Umum di STIE Bangkinang.

Saat memberikan materi Kuliah Umum, Kamsol mengatakan “Untuk menyiapkan generasi emas bangsa kita perlu menyiapkan mindset yang matang serta diiringi dengan ilmu pengetahuan yang cukup dan handal,” ucapnya.

“Menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, kita sangat perlu menyiapkan generasi muda yang berpendidikan tinggi guna untuk memajukan bangsa dalam bidang pengembangan SDM yang berkualitas,” jelas Kamsol.

Kamsol juga menyampaikan bahwa kampus STIE Bangkinang sangatlah tepat dalam membangun Entrepreneurship Berwawasan Digital di era global saat sekarang ini.

Diakhir, Pj Bupati Kampar mendapatkan seserahan dari kampus STIE Bangkinang.

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *