Pemprov Riau Resmi Diumumkan Hasil Seleksi PPPK Nakes

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan.

Konstan.co.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau resmi mengumumkan hasil seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian (PPPK) untuk jabatan fungsional Tenaga Kesehatan (Nakes), Minggu (1/1/2023).

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi PPPK Nakes Pemprov Riau diumumkan melalui surat Gubernur Riau Nomor 200/BKD/9185.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Bagi peserta yang sudah mengikuti ujian dan ingin melihat pengumuman kelulusan tersebut bisa mengakses website bkd.riau.go.id.

Dilaman resmi BKD Riau tersebut sudah ditampilkan pengumuman kelulusan. Berikut lampiran daftar nama-nama peserta ujian yang dinyatakan Peserta Lulus (PL) dan teserta Tidak Lulus (TL).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan total ada 686 peserta yang mengikuti ujian seleksi PPPK Nakes. Sementara formasi yang dibuka sebangak 168 formasi.

“Setelah dilakukan seleksi, dari 686 peserta yang ikut ujian dan 168 formasi yang dibuka, ada 154 formasi yang terisi. Jadi ada 14 formasi yang tidak terisi,” kata Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan, Minggu (1/1/2023).

Ikhwan mengatakan, bagi peserta yang dinyatakan tidak lulus dan keberatan dengan hasil tersebut diberikan kesempatan untuk sanggah.

“Yang keberatan dengan hasil seleksi itu, silahkan ajukan sanggah, kami buka mulai besok sampai tanggal 4 Januari,” kata Ikhwan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Mcr)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *