Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahHukrimKamparPendidikan

Mahasiswa Berkunjung ke Kantor Kejari Kampar, Dapat Ilmu Seputar Hukum

35
×

Mahasiswa Berkunjung ke Kantor Kejari Kampar, Dapat Ilmu Seputar Hukum

Sebarkan artikel ini
Kajari Kampar, Arif Budiman didampingi Kasi Intel, Rendy Winata berdiskusi dengan sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam HMI lafran Pane.

Konstan.co.id – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Lafran Pane Kampar berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri Kampar, Kamis (9/2).

Kunjungan itu dilakukan sebagai ajang silaturahmi sekaligus berdiskusi tentang berbagai informasi.

banner 468x60

Kajari Kampar, Arif Budiman didampingi Kasi Intel, Rendy Winata menyambut baik kedatangan sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam HMI lafran Pane.

Para mahasiwa disambut di aula Kantor Adhyaksa Kampar.

“Ini kunjungan silaturhami. Dalam pertemuan itu kita juga saling berdiskusi, saling bertukar informasi,” ujar Kasi Intel Rendy Winata,

Rendy mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kunjungan mahasiswa.

Kata dia, dalam membangun hubungan yang positif diperlukan komunikasi yang baik, sehingga apapun tujuan dapat terlaksana dengan maksimal.

“Tadi Bapak Kajari Kampar juga memaparkan apa fungsi dan tugas Kejaksaan khususnya Kejari Kampar. Saya harap kedepannya HMI bisa membangun komunikasi dengan Kejaksaan melalui Kajari dan jajarannya,” jelasnya.

Selaras, Ketua Umum HMI Lafran Pane Kampar Dimas Saputra sangat berterimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Kajari dan jajarannya.

Silaturahmi dan berdiskusi diperlukan untuk kemajuan Negeri khususnya Kabupaten Kampar.

Menurut dia, informasi dan diskusi yang digelar ini sangat bermanfaat. Apalagi Kajari dan jajaran memberikan ilmu seputar pengetahuan tentang hukum.

“Saya mewakili teman – teman pengurus HMI Lafran Pane Kampar mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kajari, Bapak Kasi Intel beserta jajaran yang telah menerima dan menyambut kami, serta berbagi informasi serta ilmu seputar hukum kepada kami semua,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bot Verification

Verifying that you are not a robot...

error: Artikel ini diproteksi