Libatkan Ribuan Personel, Pengamanan Event Tour The Muara Takus 2022 Dibagi Empat Lokasi

Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM memantau kesiapan pengamanan Event Tour The Muara Takus 2022.

Konstan.co.id – Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM memantau kesiapan pengamanan Event Tour The Muara Takus 2022 pada apel di Lapangan pelajar, Jumat (11/11/2022).

Selain Pj Bupati, pengecekan pengamanan juga dilakukan oleh Kepala Biro Operasi Polda Riau Kombes Kasero Manggala, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi.

Bacaan Lainnya

“Semoga dalam melakukan pengamanan terhadap event Tour De Muara Takus (TDM) dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan acara berjalan lancar dan sukses tanpa ada hal yang tidak kita inginkan,” kata Pj Bupati Kampar, Kamsol dalam keterangan tertulis yang diterima Konstan.co.id, Jumat (11/11).

Sementara itu, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K menyampaikan Bahwa event TDM ini merupakan event Nasional bahkan Internasional

Dengan begitu, kata dia, kepada seluruh personel sebanyak 1631 personel dari berbagai unsur keamanan agar dapat melakasanakan tugasnya untuk keamana dilakukan dengan sebaik-baiknya.

“Personel akan dibagi dalam empat lokasi atau empat pit stop. Pit stop pertama di Istana Kesultanan Kampa Kecamatan Kampa, selanjutnya di Rumah Dinas Bupati Kampar, di Dermaga Gulamo Tanjung Alai serta Finis di Candi Muara Takus Kecamatan XIII Koto Kampar,” ujar Didik.

Kepala Biro Operasi Polda Riau Kombes Kasero Manggala juga memberikan arahan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan.

Ia menyampaikan kepada seluruh personel agar lebih baik dalam bekerja.

“Lebih baik kita mandi keringat dari pada ada keadaan yang membuat kita malu, jadi pengamanan ini harus terlaksana dengan baik, karna kesuksesan acara ini tergantung dengan keamanan yang kita lakukan. Kepada setiap anggota harus tau tugas pokok dan fungsinya dalam pengamana event tour de muara takus ini,” jelasnya.

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *