Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparPemerintahanPolitik

Lantik Hambali Sebagai Pj Bupati Kampar, Gubri Beri Pesan Ini

229
×

Lantik Hambali Sebagai Pj Bupati Kampar, Gubri Beri Pesan Ini

Sebarkan artikel ini
Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution.

Konstan.co.id – Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution resmi melantik Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Hambali SE MH sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Pelantikan dilaksanakan di Balai Serindit gedung Daerah Riau, Jumat (22/12/2023).

Turut hadir para Forkopimda Riau, anggota DPRD Riau dan Kampar, mantan Pj Bupati Kampar Firdaus, Bupati Kampar pada masanya. Kemudian, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah provinsi Riau dan para tamu undangan lainnya.

banner 468x60

Gubernur Riau Edy Natar Nasution dalam arahannya menyampaikan, penunjukan Pj tersebut dilakukan berdasarkan SK Megdagri tertanggal 13 Desember lalu.  Pelantikan ini juga merupakan suatu harapan untuk menciptakan suasana pembangunan yang lebih baik untuk memenuhi harapan masyarakat dalam meraih kesejahteraan.

Baca Juga

“Perjuangan telah menanti saudara, laksanakan tugas dengan baik, harapan masyarakat Kampar sangat besar, Pemkab Kampar harus bergegas untuk melaksanakan program pembangunan. Laksanakan kordinasi dengan baik dengan DPRD, Forkopimda, tokoh masyarakat dan semua pihak,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga berpesan Kepada Pj bahwa ada beberapa hal patut menjadi perhatian. Yakni pertama bahwa saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu. Karena itu, Pj harus menjembatani agar pelaksanaan pemilu nantinya dapat berjalan lancar termasuk juga pelaksanaan Pilkada pada 2024 mendatang.

“Penjabat Bupati Kampar dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kampar harus menjadi role model pelaksanaan Pemilu yang jujur dan adil,” ujarnya.

Kemudian, Gubri juga berpesan agar menjalankan APBD 2024 mulai awal tahun secara efektif. Selanjutnya yang ketiga yakni mengerjakan hal-hal yang menjadi prioritas daerah dan nasional yakni menurunkan stunting, Inflasi, kemiskinan ekstrem. Kemudian juga mengatasi banjir dan hal-hal lainnya.

Pihaknya yakin, apa yang menjadi target tersebut dapat diwujudkan dan terlaksana dengan baik. Ia juga berpesan agar Pemkab Kampar terus bersinergi dengan Pemprov Riau.

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada bapak Firdaus atas dedikasi dan pembangunan yang sudah dilakukan selama ini. Kami berharap tetap berikan sumbangsih untuk daerah yang kita cintai ini,” pesannya

error: Artikel ini diproteksi