Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahLifestylePekanbaru

Hadir Pada Acara Hari Jadi Seni Tari Kuda Lumping Nuthuh Turonggo Budoyo Ke-9, Ini Kata Asintel Budi Kisnanto

32
×

Hadir Pada Acara Hari Jadi Seni Tari Kuda Lumping Nuthuh Turonggo Budoyo Ke-9, Ini Kata Asintel Budi Kisnanto

Sebarkan artikel ini
Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH hadiri Syukuran Hari Jadi Seni Tari Kuda Lumping Nuthuh Turonggo Budoyo Ke-9 di sekretariat Sanggar Seni Kota Pekanbaru.

Konstan.co.id – Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH hadiri Syukuran Hari Jadi Seni Tari Kuda Lumping Nuthuh Turonggo Budoyo Ke-9 di sekretariat Sanggar Seni Kota Pekanbaru, Sabtu (29/1).

Selain Asintel Kejati Riau, Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua Sanggar Seni Tari Kuda Lumping Nuthuh Turonggo Budoyo, Babinsa Koramil Rumbai dan tokoh masyarakat serta tokoh agama Rumbai Barat.

banner 468x60

Acara syukuran Hari Jadi Seni Tari Kuda Lumping Nuthuh Turonggo Budoyo Ke-9 ini diawali pemotongan tumpeng dan penyerahan Bantuan Alat Musik oleh Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH kepada Sanggar Seni Tari Kuda Lumping Nuthuh Turonggo Budoyo.

Baca Juga

“Terimakasih atas undangannya dalam rangka syukuran hari jadi Sanggar Seni Seni Tari Kuda Lumping Nuthuh Turonggo Budoyo yang diselenggaran oleh Sekretariat Sanggar Seni Seni Tari Kuda Lumping Nuthuh Turonggo Budoyo,” kata Budi Kisnanto.

Dalam kempatan itu Budi juga mengatakan bahwa kegiatan kegiatan kesenian haruslah digerakkan, sebab gerakan kesenian dapat membentengi masuknya budaya asing ke Indonesia.

“Saya mengajak untuk gerakkan kegiatan – kegiatan kesenian jawa yang ada di Provinsi Riau, dikarnakan sudah banyaknya budaya asing yang masuk ke Indonesia, maka dengan kesenian inilah kita dapat membentengi masuknya budaya asing tersebut dan segera lestarikan budaya – budaya asli Indonesia dengan cara menjunjung tinggi kesenian budaya asli. Kepada seluruh pengunjung untuk berkomitmen bersama-sama melestarikan budaya asli Indonesia,” harapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi