Forum Anak Kabupaten Bengkalis Raih The Best Costum on Culture Festival

Konstan.co.id – Forum Anak Kabupaten Bengkalis berhasil meraih The Best Costum on Culture Festival dalam pertemuan Forum Anak Riau 2022.

Pertemuan Forum Anak Riau ini dilaksanakan selama 3 hari, mulai 27-29 Mei 2022, di hotel Grandzuri Pekanbaru.

Penampilan Rahma Aulia dan Habib Fathur yang mewakili Forum Anak Bengkalis sangat percaya diri dan memukau seluruh peserta Pertemuan Forum Anak Riau .

Dalam Culture Festival tersebut, Aulia dan fathur menampilkan pakaian adat Melayu. Kemudian, Fasilitator Forum Anak Kabupaten Bengkalis Firman ikut tampil dengan menyanyikan lagu melayu berjudul Pandang-pandang Jeling-jeling.

Forum Anak Kabupaten Bengkalis juga menampilkan aneka makanan khas kota terubuk, diantaranya, lempuk durian, kue bolu kemojo, kerupuk ikan, kerupuk udang dan terasi khas Bengkalis.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis H. Raja Arlingga melalui Kabid Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak Fitrianita Eka Putri, mengucapkan terima kasih dan tahniah kepada seluruh peserta, observer dan pendamping atas kebersamaan dan prestasinya.

“Semoga ke depan dapa ditingkatkan dan lebih baik lagi. Ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama pertemuan agar menjadi bekal sebagai pelopor dan pelapor pemenuhan hak dan perlindungan anak di kabupaten Bengkalis,” ungkap Fitri.

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *