Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparLifestyle

Cabor Futsal Pegawai Lapas Bangkinang Meriahkan HDKD dan HUT RI ke 78

31
×

Cabor Futsal Pegawai Lapas Bangkinang Meriahkan HDKD dan HUT RI ke 78

Sebarkan artikel ini
Pertandingan cabang olahraga (CABOR) futsal yang digelar di Lapas Kelas IIA Bangkinang.

Konstan.co.id – Suasana pertandingan cabang olahraga (CABOR) futsal yang digelar di Lapas Kelas IIA Bangkinang benar-benar membara. Pertandingan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) serta memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun. Antusiasme pegawai Lapas Bangkinang dalam menyambut 2 (dua) Hari bersejarah ini terlihat jelas dari semarak pertandingan yang berlangsung sengit, Kamis (20/7).

Pertandingan pertama mempertemukan tim futsal Bidang Tata Usaha (TU) melawan Tim Bidang Kegiatan Kerja (Giatja). Dalam pertandingan yang berlangsung dengan penuh semangat dan sportivitas tinggi ini, Tim TU berhasil tampil sebagai pemenang dengan skor meyakinkan 7-2. Para pemain Tim TU menunjukkan kekompakan dan keterampilan luar biasa, yang membuat mereka meraih kemenangan yang gemilang.

banner 468x60

Sementara itu, pertandingan kedua tidak kalah menariknya. Tim regu Charlie bertarung dengan gigih menghadapi Tim Bidang Keamanan dan Ketertiban (Kamtib). Pertandingan ini berjalan dengan ketat hingga akhir babak tambahan, dan akhirnya, Tim Kamtib berhasil memperoleh kemenangan dengan skor tipis 3-4. Kemenangan tersebut tentu tidak didapatkan dengan mudah, karena regu Charlie juga tampil sangat impresif dalam pertandingan.

Baca Juga

Acara ini tidak hanya berfungsi sebagai ajang persaingan sehat dalam bidang olahraga, tetapi juga berfungsi sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara sesama petugas Lapas Bangkinang. Semangat persaudaraan dan kebersamaan yang ditunjukkan selama pertandingan menjadi bukti nyata bahwa olahraga mampu menyatukan berbagai elemen masyarakat.

Kepala Lapas Bangkinang, Mishbahuddin, menyampaikan apresiasinya kepada semua peserta pertandingan futsal yang telah berpartisipasi dengan penuh semangat dan kebersamaan.

“Pertandingan ini merupakan momen berharga untuk memperkokoh hubungan antarpegawai di Lapas Bangkinang. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dalam segala aspek kehidupan kita di lingkungan kerja maupun di masyarakat,” ucap Mishbah dalam keterangannya.

Puncak acara peringatan HDKD dan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun akan diisi dengan acara penghargaan kepada para pemenang dan juga beberapa rangkaian kegiatan lainnya, seperti donor darah dan bakti sosial kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi