Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKampar

Syukuran HUT Bayangkara ke 77, Pj Bupati Kampar Apresiasi Polres Kampar atas Terciptanya Sinergitas dan Kampar yang Kondusif

23
×

Syukuran HUT Bayangkara ke 77, Pj Bupati Kampar Apresiasi Polres Kampar atas Terciptanya Sinergitas dan Kampar yang Kondusif

Sebarkan artikel ini

Konstan.co.id – Atas Sinergitas dalam penegakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Perlindungan,, pengayoman masyarakat yang yang telah di tunjukkan oleh Kepolisian khususnya di Polres Kampar, sinergitas ini terus kita bangun untuk menciptakan kondisi yang kondusif, aman, nyaman di Kabupaten Kampar. Kami sangat mengapresiasi Polres kampar atas tugas dan upaya untuk mewujudkan Kampar yang kondusif.

Hal tersebut dikatakan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM saat memberikan pengarahan pada acara Hari Ulang Tahun Bayangkara ke 77 tahun 2023 yang diadakan di Ruang Sanika Setiawada Mako Polres Kampar di Bangkinang Kota, Sabtu 01/07. Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM didampingi langsung oleh Ny drg. Yusi Prastiningsih, MM yang juga ketua TP PKK Kabupaten Kampar tersebut.

banner 468x60

Selain itu yang tak kalah penting adalah peran strategis yang diberikan Polri dalam menyukseskan rangkaian pelaksnaan Pemilu 2024 yang telah kita mulai ” Kata Muhammad Firdaus Dihadapan Forkopimda Kampar atau yang mewakili diantaranya terlihat hadir Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K,, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, S Ag, Ketua Lembaga Adat Kampar Drs. Yusri, M.Si, para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar, Ketua Bawaslu Kampar Syawir Abdullah,, Plh Ketua KPU Kampar Muhibuddin Ahmad Para Pejabat Utama Polres Kampar, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat.

Baca Juga

Banyak harapan yang kita tumpangkan ke pundak Kepolisian, harapan ini merupakan harapan dari masyrakat dan Pemerintah, ini sudah di lakukan oleh Polri dan hubungan ini tetap terjaga, apalagi tahun depan tugas berat telah menunggu kita semua ” Kata Muhammad Firdaus lagi.

Pengamanan pemilu disamping TNI, Polri memiliki tugas dan tanggung jawab terhadap kesuksesan, kelancaran dan kenyamanan masyrakat” Kata Firdaus lagi.

Disamping itu kami juga mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang telah dilakukan oleh Kepolisian dalam rangka Hut Bayangkara ke 77, diantaranya Revitalisasi Candi Muara Takus situs Cagar Budaya yang tentu ini menjadi tugas kita semua untuk menjaga dan merawat, selain itu gerak jalan berhadiah serta kegiatan lomba lainnya.

Terakhir Firdaus menyampaikan harapan kita semua adalah Polri Makin profesional, makin dekat dengan masyrakat Dan bersinergi dengan Pemerintah, Polri Presisi untuk negeri, Selamat berulang tahun yang ke 77″ Tutup Muhammad Firdaus, SE, MM.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K dalam membacakan sambutan Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, menyampaikan hari bersejarah ini menjadikan momentum yang tepat dalam menjalankan tugas dan amanah Negara.

Berkat sinergitas yang kita bangun kita mampu melaksnakan tugas Kamtibmas di Riau khusunya di wilayah Kabupaten Kampar ini ” Kata Didik Priyo Sambodo.

Tugas berat kedepan yang tak kalah penting adalah penyuksesan agenda nasional Pemilu disamping tugas pokok Kamtibmas, tugas penting ini untuk tetap terjaganya kondisi yang kondusif ” Kata Didik Priyo Sambodo.

Terus bangun Polri yang dicintai masyarakat, junjung tinggi kode etik kepolisian, sesuai dengan tema Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai menuju Indonesia Maju, semoga Polri makin jaya” Kata Didik Priyo Sambodo

Hut Bayangkara ke 77 ini ditutup dengan pemotongan tumpang oleh Kapolres Kampar yang diserahkan kepada Personil Polri yang Pensiun serta kepada personil Polres yang termuda dan tertua dan penyerahan cenderamata dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak berprestasi dari personil di jajaran Polres Kampar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi