Sudah Enam Hari, Bocah yang Hilang di Sungai Geringging Belum Ditemukan

Konstan.co.id – Sudah masuk hari ke enam pencarian bocah sembilan tahun bernama Bari warga Palak Tabu, Nagari Sungai Sirah, Kuranji Hulu, Sungai Geringging, Padang Pariaman belum membuahkan hasil.

Kapolsek Sungai Geringging IPTU Bambang mengatakan, pencarian sudah diperluas pada empat penjuru.

Bacaan Lainnya

“Sampai malam tadi pencarian dilakukan. Hingga hari ini anak itu belum ditemukan,” kata Kapolsek Sungai Geringging, IPTU Bambang, dikutip dari sumbarkita.id Jumat (9/9/2022).

Lebih lanjut dikatakannya, belasan anggota Polsek, TNI dan warga sekitar setiap hari siang dan malam menyisir wilayah tempat Bari terakhir dilihat.

“Karena sudah hari ke enam, kami juga membuat imbauan kepada warga wilayah hukum Polsek Sungai Geringging, jika ada menemukan hal yang mencurigai atau atau mencium aroma bangkai yang kuat agar melapor,” katanya.

IPTU Bambang juga mengatakan, pihaknya berkoordinasi dengan Wali Nagari setempat agar dapat melibatkan Tim Sar untuk memperluas pencarian.

“Kami semua masih optimis kalau Bari bisa ditemukan. Hal itu kita dukung dengan lebih gencarnya melakukan pencarian,” kata IPTU Bambang.

Dalam berita sebelumnya, seorang anak (Bari) telah dilaporkan hilang oleh pihak keluarga ke Kapolsek Sungai Geringging semenjak hari Minggu (4/9/2022).

Semenjak itu pula warga dan personil kepolisian setempat melakukan pencarian siang dan malam.**

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *