Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparOlahragaPemerintahan

Sah! Pengurus KONI Kampar Periode 2023-2027 Resmi Dilantik

31
×

Sah! Pengurus KONI Kampar Periode 2023-2027 Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar periode 2023-2027 yang resmi dilantik.

Konstan.co.id – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar periode 2023-2027 yang resmi dilantik oleh Ketua Koni Provinsi Riau Ir.H. Iskandar Husin di Aula Balai Bupati Kampar, Kamis (16/3).

Prosesi pelantikan langsung dihadiri oleh Pj Bupati Kampar, Kamsol.

banner 468x60

Pengukuhan dan pelantikan Ketua KONI dan 90 orang pengurus KONI  ditandai dengan pengucapan sumpah dan dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka KONI dan Penandatanganan berita acara Pelantikan.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Dr.H. Kamsol, MM  mengatakan bahwa Koni merupakan induk organisasi olahraga seluruh cabang olahraga yang ada di Indonesia. Tanpa organisasi ini sulit rasanya bagi kita semua untuk meraih prestasi olahraga pada seluruh cabang olahraga di kabupaten Kampar saat ini dan masa yang akan datang.

“Oleh karena itu saya sebagai bupati dan elemen pemerintah kabupaten Kampar sangat yakin dan percaya dengan akan dilantiknya kepengurusan KONI Kampar merupakan peluang Langkah yang baik untuk meningkatkan prestasi pada bidang olahraga di kabupaten Kampar.” ungkapnya.

Sementara itu  Ketua KONI Kabupaten Kampar Drs.M. Yasir MM dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dukungan dan sinergi Pemerintah Kabupaten Kampar terhadap KONI Kabupaten Kampar.

Ia berharap kepada pengurus yang telah dilantik dapat untuk dapat bekerja sama dan membangun semangat untuk memajukan KONI Kabupaten Kampar agar lebih baik untuk meningkatkan prestasi kedepannya.

Disisi lain, Ketua Koni Provinsi Riau, Ir. H. Iskandar Husin menyampaikan apresiasi Pemerintah Kabupaten Kampar yang sudah mendukung KONI Kabupten Kampar.

“kami berharap KONI Kampar dapat selalu menjalin kemitraan yang baik dengan dengan Pemkab Kampar dalam rangka meningkatkan prestasi pada bidang olahraga di Kabupaten Kampar,” ucapnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi