Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kafe GOR Agus Salim Padang

Konstan.co.id – Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal di salah satu cafe kawasan GOR haji Agus Salim Padang, Senin (9/5/2022). Pengunjung pun dibuat kaget.

Dari informasi, korban diketahui bernama Edy (50).

Saat ditemukan, jasad korban dalam kondisi terkulai dengan kepala tergantung di bawah meja. Sementara tangan kanan korban berada di atas meja.

Salah seorang pengunjung GOR Agus Salim mengatakan, saat ditemukan oleh pengunjung kafe lainnya, mulut korban terlihat mengeluarkan air liur seperti busa.

“Mulutnya terlihat busa, tangan kirinya membiru,” sebut pengunjung GOR yang namanya tidak ingin disebutkan.

Seorang saksi mata bernama Afrizal menyebutkan, korban sebelumnya terlihat sempat sempoyongan menuju ke kamar mandi.

“Saat keluar dari kamar mandi, dia duduk merebahkan kepala ke meja. Kepalanya terkulai, tangan di bawah posisinya, tangan kanan tersangkut di meja,” kata Afrizal kepada wartawan dilansir dari sumbarkita.id.

Ia melanjutkan, dirinya dan saksi mata yang lain tak berani menyentuh jasad korban dan memilih menunggu kedatangan polisi.

Sementara itu, Kapolsek Padang Barat AKP Gusdi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, korban sempat dibawa ke bidan di sekitar lokasi kejadian.

“Saat diperiksa, korban ini dinyatakan sudah meninggal dunia. Hasil olah TKP dan identifikasi juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” terangnya.**
banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *