Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparPeristiwa

Kecelakaan Maut Adu Kambing Honda Brio vs Wuling, 1 Orang Dikabarkan Meninggal

88
×

Kecelakaan Maut Adu Kambing Honda Brio vs Wuling, 1 Orang Dikabarkan Meninggal

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan maut adu kambing antara mobil Honda Brio vs mobil Wuling.

Konstan.co.id – Kecelakaan maut adu kambing antara mobil Honda Brio vs mobil Wuling Confero terjadi di jalan Raya Desa Petapahan, Kecamatan Tapung – Pekanbaru, Selasa (31/1).

Dalam peristiwa itu pengemudi Honda Brio dikabarkan tewas saat dirawat di Rumah Sakit Prima Pekanbaru.

banner 468x60

Kasat Lantas Polres Kampar, AKP Rudy Sudiyanto mengungkapkan bahwa indentitas korban yang terlibat kecelakaan itu ialah Yanti Purnama Sari (35), warga Desa Indrapura, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar.

Baca Juga

Yanti merupakan pengemudi Honda Brio yang dikabarkan meninggal saat berada di RS Prima Pekanbaru.

“Sedangkan pengemudi Mobil Wuling Confero ialah Candra Wahyudi (24) yang beralamat simpang Pipa, Desa Kandis Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak. Dengan 4 orang penumpang yaitu Nurma Warni (30) Abror Tanjung (51), Asrul Siregar (42) dan Anuar (18),” ujar Rudy dalam keterangannya, Selasa (31/1).

Rudy mengatakan seluruh korban telah dibawa ke RS Prima Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan, sedangkan untuk pengenda Mobil Brio meninggal di Rumah Sakit tersebut.

“Akibat dari kecelakaan ini pengendara Mobil Honda Brio yg bernama Yanti Purnama Sari mengalami luka berat dibawa ke RS Prima Pekanbaru dan meninggal dunia di Rumah sakit tersebut. Untuk penumpang Mobil Wuling Confero yang bernama Nurma Wari, Abror Tanjung, Asrul dan Anuar mengalami luka-luka jyga dibawa ke RS. Prima Pekanbaru,” tuturnya.

Rudy mengemukakan awal terjadinya peristiwa tragis ini. Menurut dia awalnya Mobil Wuling Confero yang bergerak dari Petapahan menuju Simpang Panam, sesampainya di TKP Mobil menghindari jalan tempelan sehingga Mobil Wuling bergerak kekanan jalan, bersamaan dengan hal itu datang dari arah berlawanan Mobil Honda Brio yang di kemudikan oleh korban.

“Dikarenakan jarak sudah dekat tidak dapat dihindari sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” ucapnya.

Menyikapi hal itu, Rudy juga mengaku bahwa pihaknya telah melakukan penyelidikan.

Dari analisa sementara, kata dia, peristiwa itu diduga kerena kelalaian dari pengemudi Mobil Wuling Confero.

“Ini dalam penyelidikan kita lebih lanjut, untuk analisa sementara Ini diduga karena kelalaian dan kurang hati-hati dari Pengemudi Mobil Wuling Confero yang bergerak kekanan jalur lawan dan tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan sehingga menyebabkan terjadi kecelakaan lalu lintas,” jelas Rudy memungkasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi