Geger, Penemuan Mayat Terbakar di Lahan Tebu

Polisi olah TKP di lahan tebu yang menewaskan warga akbat terbakar. (Internet)

Konstan.co.id – Penemuan mayat terbakar di lahan tebu gegerkan warga Dukuh Kalonan, Desa Tinapan, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Pihak Kepolisian menduga korban terbakar saat memadamkan api di lahan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Setiyanto membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan dari warga.

Bacaan Lainnya

Warga melaporkan telah menemukan mayat di lahan tebu ke Polsek Todanan sekitar pukul pukul 14.10 WIB.

“Benar, awalnya korban pada pukul 13.00 WIB. bermaksud membakar bekas tebangan tebu yang di tanam di lahanya sendiri, karena takut menjalar kelahan lain,” kata AKP Setiyanto, Senin (30/5/2022).

Setiyanto mengungkapkan bahwa korban berusaha untuk memadamkan api yang telah membesar, namun korban kehabisan oksigen lalu pingsan.

“Korban berusaha memadamkannya sendiri. Namun karena asapnya tebal dia kehabisan oksigen dan pingsan lalu ikut terbakar, ” tuturnya seperti dilansir dari inews.id.

Ia juga menuturkan saat itu Kapolsek Todanan bersama anggota dan tim medis puskesmas Todanan, mendatangi TKP.

Pihak medispun telah memeriksa.

“Setelah diadakan pemeriksaan medis, korban meninggal dunia karena sesak napas terkena asap dan mengalami luka bakar akibat pembakaran lahan bekas tebu milik korban, tidak ada tanda tanda penganiayaan,” tukasnya.***

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *