Dapat Dukungan Berantas Kasus Korupsi, Halaman Kantor Kejari Rohul Dipenuhi Karangan Bunga

KONSTAN.CO.ID – Dukungan dan apresiasi berbentuk karangan bunga berjejer di Kantor Kejakasaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu, Senin (20/12). Sejumlah karangan bunga ini muncul setelah Kejari mengungkap kasus korupsi di RSUD Rohul.

Dari sejumlah karangan bunga itu bertuliskan “Kami dukung Kajari Rohul Berantas Korupsi RSUD Rohul Hingga tuntas”.

Karangan bunga itu dikirimkan dari lintas organisasi serta perorangan.

“Semangat Kejari Rohul berantas terus para koruptor,” tulis pengirim yang bernama aku yang cinta Rokan Hulu.

Bahkan, kiriman karangan bunga itu juga ada yang bertuliskan . “Berantas korupsi di RSUD sekarang,” tulis karangan bunga kiriman dari salah satu ormas pegiat anti korupsi yang dipajang di Pintu masuk Kantor Kejari.

Kasi Intel Kejari Rohul, Ari Supandi mengaku tidak mengetahui siapa yang mengirimkan sejumlah karangan bunga itu di halaman kantornya.

Ia hanya mengetahui bahwa karangan bunga itu sudah terpasang rapi sebelum para pegawai tiba di Kantor.

“Itu (karangan bunga) sudah berjejer waktu saya tiba di kantor, tidak tau siapa yang kirim,” terang Kasi Intel Kejari Rohul Ari Supandi SH, Senin (20/12). Dikutip dari lintasbarometer.com.

Meski demikian, Ari Supandi mengaku dukungan dan apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat Rokan Hulu ini makin memberikan motivasi kepada keluarga besar Kejari dalam bekerja, utamanya, dalam upaya pemberantasan korupsi,

“Kita sebenarnya hanya menjalankan tugas saja, pemberantasan korupsi memang tugas seluruh komponen masyarakat,” beber Ari dengan singkat.**

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *