Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahPemerintahanPeristiwaRohil

Bupati Rohil dan Wakilnya Nyaris Adu Jotos Jadi Tontonan Warga

360
×

Bupati Rohil dan Wakilnya Nyaris Adu Jotos Jadi Tontonan Warga

Sebarkan artikel ini
Tangkapan layar Video (Internet)

Konstan.co.id – Peristiwa heboh dan memalukan antara Pejabat daerah kembali terjadi. Bahkan hal memalukan itu terjadi ditempat keramaian. Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan Wakilnya, Sulaiman terlihat nyaris bentrok adu fisik tanpa diketahui penyebabnya.

Peristiwa memalukan tersebut terjadi saat keduanya menghadiri acara pelantikan puluhan Pjs datuk dan datin Penghulu (Kepala desa), di Jalan Lintas Pesisir, Jembatan Pedamaran II, Kecamatan Pekaitan, Kamis (1/2/24). Video yang memperlihatkan perkelahian mereka Itu beredar dan viral di media sosial (Medsos)

banner 468x60

Dari video yang beredar, awalnya terlihat keduanya duduk berdampingan. Keduanya tampak terlibat perbincangan serius sembari dihibur tari persembahan pertanda acara dimulai.

Entah apa yang menjadi pokok pembahasan, tiba tiba terlihat ketegangan diantara kedua pemimpin Rohil itu. Seorang Ajudan terlihat berusaha menenangkan kedua jagoan yang sudah dirasuki emosi tinggi.

Terlihat pula di sisi kiri Bupati, seorang perempuan yang diduga istri Afrizal ikut dalam percakapan tapi dengan nada tinggi sambil menunjuk ke arah Sulaiman.

Seperti tidak terima, Sulaiman juga langsung menunjuk ke arah sang perempuan. Hal ini membuat Bupati Afrizal emosi dan langsung berdiri dan menyergah Sulaiman. Sulaiman pun ikut berdiri dan mendorong bahu Bupati.

Pada video lainnya, terlihat pula Wakil Bupati memasuki acara dan sempat bersalaman dengan beberapa tamu yang merupakan pejabat di lingkungan Pemkab Rohil. Ia langsung duduk di kursi yang berada di sebelah Bupati Afrizal. Di saat itulah adu mulut terjadi.

Bot Verification

Verifying that you are not a robot...

error: Artikel ini diproteksi