Bobol Toko di Marpoyan Damai, Gadis 19 Tahun Ditangkap Polisi

Gadis (19) berinisial DM yang diamankan oleh pihak Kepolisian.

Konstan.co.id – Seorang Gadis (19) berinisial DM terpaksa diamankan oleh pihak Kepolisian. Gadis tersebut diduga terlibat pembobolan toko Tafaqquh di Jalan Duyung, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Riau.

Selain DM, pihak Kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti hasil pembobolan toko tersebut.

Bacaan Lainnya

“DM ini diamankan tim Jatantras, pada Sabtu (05/03) kemarin,” kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto dalam keterangan tertulis yang diterima Konstan.co.id, Senin (7/3).

Dari hasil penangkapan itu, Narto juga mengungkapkan bahwa tim Jatantras masih terus melakukan pengembangan untuk menemukan seorang terduga pelaku berinisial YG.

YG merupakan seorang pria yang menjadi rekan DM saat melakukan aksi pembobolan toko.

“Tim sedang melakukan pengembangan karena saat bersaksi ada seorang pria merupakan pasangan DM ini,” jelasnya.

Narto membeberkan penangkapan DM berawal dari laporan pihak pemilik toko.

Peristiwa pembobolan toko terjadi pada pada Sabtu malam (26/2).

Menurut laporan pihak toko, awal diketahui pencurian saat mendatangi toko di pagi hari. Dimana didapati kondisi pintu toko dalam keadaan terbuka.

Sementara itu, saat dilakukan pengecekan di dalam toko didapati sejumlah barang seperti tiga unit, dua unit kamera, satu unit drone berhasil digondol kedua pelaku.

“Dari laporan korban dan hasil olah TKP. Diketahui kedua pelaku masuk kedalam toko dengan merusak pintu rolling door menggunakan gunting besi. Dengan kerugian lebih kurang Rp100 juta” tutur Sunarto.

Awal penangkapan DM, kata dia, pihak Jatantras Polda Riau melakukan penyelidikan yang diperkuat berdasarkan CCTV yang berada di toko Tafaqquh.

DM yang diamankan oleh pihak Kepolisian tak dapat mengelak lantaran ia bersama rekannya tampak melakukan aksi pembobolan toko.

“Sudah diamankan, untuk keperluan pemberkasan tersangka Tim Jatantras melimpahkan tersangka DM dan barang bukti ke Polresta Pekanbaru,” jelas Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto.**

Editor: YD

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *