Wujudkan Sinergitas, DPD GMNI Berkunjung ke Kejati Riau

Konstan.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Riau mengunjungi kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Kamis (3/11).

Kunjungan silaturahmi itu langsung disambut oleh Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH di ruang rapat Intelijen Kejati Riau.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut, Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH mengungkapkan bahwa kedatangan DPD GMNI Provinsi Riau untuk menjalin hubungan silaturahmi serta menciptakan sinergitas antara Kejaksaan Tinggi Riau dengan masyarakat melalui gerakan mahasiswa di Provinsi Riau.

“Kita menyambut baik kedatangan silaturahmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan
Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Riau ini,” ujar Raharjo dalam keterangan tertulis yang diterima Konstan.co.id, Kamis (3/11).

Diketahui, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yaitu sebuah organisasi mahasiswa di Indonesia.

Organisasi ini merupakan sebuah gerakan mahasiswa yang memperjuangkan hak-hak orang yang tertindas.

GMNI dilahirkan pada tanggal 23 Maret 1954 sebagai hasil gabungan dari tiga organisasi
mahasiwa, diantaranya Gerakan Mahasiswa Marhaenis berpusat di Jogjakarta, Gerakan Mahasiswa Merdeka berpusat di Surabaya, dan Gerakan Mahasiswa Demokrat Indonesia berpusat di Jakarta.

Saat ini, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) terdapat hampir di seluruh Indonesia, salah satunya di Provinsi Riau.

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *