Terpilih Sebagai Ketua AMPI Kota Pekanbaru, Darmilis Fokus Menangkan Golkar di 2024

Konstan.co.id – Darmilis, SE ,MM terpilih sebagai Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Pekanbaru masa bakti 2022-2027.

Keputusan itu sesuai dengan hasil Musyawarah Daerah (Musda) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Pekanbaru yang digelar di Mona Plaza Hotel, Sabtu 8 Oktober 2022.

Bacaan Lainnya

Terpilihnya Darmilis sebagai Ketua di salah satu organisasi Hasta Karya Partai Golkar Kota Pekanbaru ini langsung membuat gebrakan baru untuk menangkan partai Golkar di pemilu 2024 mendatang, salahsatunya akan membentuk kepengurusan baru AMPI hingga ketingkat Kelurahan.

“Memang sekarang ini kita fokus untuk menghimpun para anak-anak muda dan memenangkan partai Golkar pada Pemilu 2024 di Kota Pekanbaru. AMPI akan menjadi wadah untuk anak-anak muda kreatif dan mengembangkan potensi para pemuda sehingga akan melahirkan banyak sosok pemimpin di masa depan. Untuk itu, perlu dibentuk wadah AMPI sampai pada tingkat Kelurahan. Nantinya aspirasi anak-anak muda dapat tersalurkan dan menjadi sebuah program-program andalan. Setelah itu, kita akan menjadi motor gerakan dalam memenangkan partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang,” kata Darmilis, dikutip dari tangkap.info, Senin (10/10/2022).

“Kami targetkan untuk membentuk ormas ampi pada 83 kelurahan di kota pekanbaru, ya kita akan melakukan rekruitmen kader AMPI agar wadah pemuda ini dapat menjadi rumah kreativitas bagi pemuda kota pekanbaru,” tambahnya.

Untuk fokus memenangkan partai Golkar pada pemilu mendatang, dirinya juga akan melibatkan seluruh pemuda untuk mengembangkan potensi yang ada, sehingga tujuan yang dilakukan dapat maksimal.

“Kami akan mulai dengan kegiatan-kegiatan yang melibatkan pemuda. Sehingga kekuatan AMPI sebagai ormas hasta karya menjadi lebih besar dan berpotensi menyumbangkan kemenangan untuk partai Golkar di kota pekanbaru,” ucap Darmilis.

Selain itu, kata dia, dalam waktu dekatnya ia akan sesegera mungkin melakukan rapat untuk membahas program kerja yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya di kota Pekanbaru.

“Kita akan melakukan rapat kerja daerah (rakerda) bersama kepengurusan yang nantinya dibentuk untuk membahas dan menentukan program kerja apa saja yang dapat menyalurkan aspirasi pemuda untuk daerah dan dapat dirasakan oleh masyarakat kota Pekanbaru,” ulasnya.

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *