Sroll Baca Artikel
banner 468x60
BeritaDaerahHukrimKamparKriminalPeristiwa

Tampang Penjambret Sadis yang Bikin Seorang Wanita di Kampar Terseret Jatuh Terbentur Aspal

1236
×

Tampang Penjambret Sadis yang Bikin Seorang Wanita di Kampar Terseret Jatuh Terbentur Aspal

Sebarkan artikel ini
Pelaku Jambret Ditangkap Polsek Siak Hulu.

Konstan.co.id – Seorang pria berinisial EL (28) ditangkap pihak Kepolisian dari Polsek Siak Hulu setelah menjadi DPO selama 10 Hari.

Pihak Polsek Siak Hulu berhasil mengamankan EL di kediaman sang pacar di Desa Kualu, Kabupaten Kampar.

banner 468x60

EL ini merupakan warga Garuda Gg. Telepon Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru yang terlibat kasus penjambretan pada Sabtu (16/12/2023) lalu sekira pukul 17.30 WIB di Jalan Raya Pandau Permai Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu.

Korban diketahui Feniat Wati Nazara (37) warga Dusun V Kp. Baru Desa Kualu Kecamatan Tambang.

“Pelaku yang merupakan DPO ini berhasil kita tangkap di rumah pacarnya pada Senin (25/12/2023) sekira pukul 18.30 WIB,” kata Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdysah Mursyid.

Awalnya Tim Opsnal Hantu Malam Reskrim Polsek Siak Hulu mendapat informasi bahwa pelaku ini sedang berada Sekitar Desa Kualu Kecamatan Tambang. “Unut Reskrim langsung melakukan penyelidikan dan pelaku saat itu berada di Jalan Bupati, Desa Kualu Kecamatan Tambang dan ia langsung kita tangkap bersama barang bukti sepeda motor Yamaha NMax yang digunakan pelaku untuk menjambret,” terang Kapolsek.

Kemudian pelaku yang mengaku sudah melakukan aksinya ini sudah ketiga kalinya.

“Kini ia sudah mendekam di sel tahanan Polsek Siak Hulu bersama rekannya ED yang sebelumnya sudah kita tangkap,” katanya.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60
error: Artikel ini diproteksi