Puluhan Pengunjung Pantai Air Manis Padang Putar Balik Karena Belum Divaksin

Gerbang masuk Pantai Air Manis Padang (Foto:infopublik.id)

Konstan.co.id – Puluhan kendaraan pengunjung yang berwisata ke Pantai Air Manis, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang terpaksa putar balik karena sang supir belum divaksin, Sabtu (25/12/2021).

Kapolsek Padang Selatan AKP Purwanto, mengatakan pihaknya terpaksa memutar balik kanan kendaraan karena menemukan sopir yang belum menjalani vaksinasi Covid-19.

“Banyak temuan, jika dihitung, untuk bus pariwsata ada 10 dan minibus 40 kendaraan yang sopirnya belum divaksin,” jelasnya dikutip dari tribratanews.polri.id, Minggu (26/12/2021).

Dia menyebutkan, pihaknya menyediakan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada para pengunjung objek wisata di Pantai Air Manis.

“Yang tervaksin ada 81 orang, kami menyediakannya di pos pelayanan, jika memang sudah waktu vaksin dan mau wisata, dia mau, kami lakukan itu,” katanya.

Kemudian, pos pelayanan juga beroperasi dari pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB, tergantung situasi perkembangan dari objek wisata.

“Kepada pengusaha bus wisata pastikan sopir dan karyawannya sudah divaksin,” imbaunya.

Dia menjelaskan, kalau belum vaksin hal itu akan merugikan diri sendiri bagi pengusaha biro perjalanan dan travel.** (LGM)

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *