Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahHukrimKamparKriminalPeristiwa

Kantongi Sabu, Pria Ini Ditangkap Polisi

49
×

Kantongi Sabu, Pria Ini Ditangkap Polisi

Sebarkan artikel ini
Pelaku Narkoba Ditangkap Tim Ojo Loyo Polres Kampar.

Konstan.co.id – Seorang pria terpaksa diamankan oleh pihak Kepolisian lantaran terbukti mengantongi 12 Paket Narkoba jenis sabu-sabu, Rabu (20/9).

Pria tersebut diketahui berinisial RO (35) warga Desa Aur Sati Kecamatan Tambang Kampar.

banner 468x60

Kasat Narkoba Polres Kampar, AKP Aprinaldi mengungkapkan bahwa yang bersangkutan ditangkap di Jalan Pekanbaru – Bangkinang KM 17, tepatnya di Dusun III Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Baca Juga

Sebanyak 12 paket narkotika jenis sabu itu didapat saat pihak Kepolisian melakukan penggeledahan.

12 Paket Narkoba jenis sabu-sabu itu dengan berat bruto 1,72 Gram.

“Saat penangkapan pelaku, Tim berhasil mengamankan 12 paket Narkotika, HP, selembar uang kertas 2000 untuk pembungkus sabu, kaleng Merk Pagoda warna hitam dan 3 plastik klip,” ujar Kasar dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/9).

“Awalnya kita mendapatkan informasi bahwa ada seorang pria yang selesai transaksi Narkoba, mendapatkan informasi tersebut, Tim langsung bergerak dan melacak keberadaan pelaku,” tambahnya.

Kasat menjelasakan saat penangkapan diketahui pelaku sedang berada di Jl. Raya Pekanbaru – Bangkinang KM 17 Dusun III Rimbo Panjang, Desa Rimbo Panjang.

Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan 12 paket sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik bening dan dibalut dengan uang kertas pecahan Rp 2000 serta disimpan di dalam kantong celana depan sebelah kiri yang digunakannya.

“Kita introgasi dan mengakui mendapatkan barang tersebut dari IP di daerah Panger Kota Pekanbaru. Saat ini pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut,” sebut Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi