Kajati Riau Harapkan Sinergitas Terus Terbangun di Daerah

Konstan.co.id – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Jaja Subagja  melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke kabupaten dengan visi Bermarwah, Maju dan Sejahtera yang langsung diterima oleh Bupati Bengkalis Kasmarni.

Dikesempatan itu, Kajati Riau mengungkapkan bahwa Kunker yang dilaksanakannya adalah upaya untuk memonitoring dan memberikan penguatan khususnya kepada Kejari Bengkalis.

Bacaan Lainnya

“Tentu kunjungan kita juga sekaligus menjalin silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar koordinasi tetap terus kita tingkatkan guna mewujudkan sinergitas dalam menjalankan tugas,” ujar Jaja Subagja.

Ia juga berharap kekompakan dan komunikasi antara Kejari dan Pemerintah Kabupaten serta Forkopimda kiranya dapat terus terbangun.

“Dengan kekompakan kita bisa sama-sama membangun negeri. Dan jika bersama kita dapat saling mengingatkan sehingga tidak menjadi permasalahan. Karena kita sadari pencegahan adalah lebih baik dari pada mengobati. Jadi dengan kekompakan hal itu saya rasa bisa kita terapkan dalam menjalankan tugas masing-masing,” sebutnya.

Sementara itu Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kajati Riau ke Bengkalis.

“Apa yang menjadi pesan Pak Kajati tentunya itu yang terus kami upayakan dalam memimpin Kabupaten Bengkalis dan mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” ujar Bupati Bengkalis.

Kasmarni juga mengaku senang atas dukungan Forkopimda di Kabupaten Bengkalis selama ini dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Tentu dalam membangun negeri ini kita tidak bisa sendiri, perlu semua pihak untuk sama-sama bergerak sehingga marwah negeri, kemajuan dan kesejahteraan dapat dirasakan kita semua,” tutupnya.

Usai menjamu makan singa, Bupati Bengkalis Kasmarni juga turut memberikan cinderamata dan sejumlah makanan olahan khas Kabupaten Bengkalis kepada Kajari Riau.

Turut serta dalam jamuan silaturahmi Kajati Riau kala itu, Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, Kajari Bengkalis, Rakhmat Budiman, Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Bayu Soho Raharjdo, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.**

(MCR)

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *