HUT Humas Polri ke-71 Tahun, Polres Dumai Gelar Syukuran Bersama Insan Pers

Konstan.co.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-71 Tahun, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K, beserta jajaran gelar Syukuran bersama sejumlah Insan Pers yang dilaksanakan di Gedung Citra Waspada Polres Dumai Jalan Jendral Sudirman No 01 Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur, Selasa (01/11/2022)

Adapun tema yang diangkat dalam acara syukuran tersebut adalah “Humas Polri yang Presisi bangkit bersama masyarakat menuju Indonesia Maju”.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan pewarta tampak hadir Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Dumai Bambang Herdiyanto, Ketua Umum Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID-N) Ismail Sarlata didamping Erwin Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PJID-N, Nurhayati Pendiri PJID-N, Karmila Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Aliansi Media Indonesia (AMI)

Acara diawali kata sambutan dari Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H.,S.I.K.

Kapolres menyampaikan bahwa diera saat ini dengan adanya keterbukaan Informasi, berkembangnya teknologi dibidang permediaan, sehingga Polri harus bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan tersebut.

“Alhamdulillah dihari usia ke-71 tahun ini, Polri saat ini terutama di Divisi Kehumasan sudah sangat baik sekali yang sudah memiliki Telivisi, Radio baik berbasis gelombang frekuensi, dan banyak memiliki konten-konten Polri yang dapat dilihat di Humas Polri, Polda dan bahkan di Humas Polres sendiri,” ujarnya.

“Saat ini Anggota Polri wajib mengikuti informasi, wajib mengerti digitalisasi, minimal anggota Polri memiliki akun Instagram, tweeter, YouTube dan bahkan Babinkamtibmas memiliki akun dapat memberikan informasi terbaik untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri,” jelas Nurhadi.

Nurhadi Ismanto juga meminta kepada seluruh jajaran Polri terkhusus di Polres kota Dumai, hendaknya menjadi Polri terdepan untuk masyarakat, dan dapat meningkatkan sinergisitas dengan Insan Pers dalam mengawal pembangunan di kota Dumai agar tidak tertinggal dengan kota Kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Riau ini.

Sementara itu Ketua PWI Kota Dumai, Bambang Herdiyanto mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia bisa duduk bersama bersama dengan Kapolres serta jajarannya.

Ia mengatakan bahwa besinergi dengan Polres dalam memberikan informasi sangatlah diperlukan.

“Suatu kebahagiaan bagi kita Insan Pers yang dapat duduk bersama dengan Kapolres serta jajaran Polres Kota Dumai yang nantinya langkah yang diambil saat ini tetap dapat bersinergisitas dengan jajaran polri dalam memberikan Informasi yang terbaik untuk masyarakat kota Dumai. Kami insan pers mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta jajaran melalui Humasnya, yang senantiasa memberikan Informasi kepada Insan Pers yang dapat disampaikan kepada masyarakat, dan hendaknya terus berjalan sebagaimana mestinya. Hal ini dilakukan demi membangun Kota Dumai menjadi lebih baik, sebagaimana yang telah disampaikan oleh Kapolres sendiri,” ucap Bambang Herdiyanto, sembari mengucapkan Selamat Hari Jadi Humas Polri ke- 71 Tahun.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *