Sroll Baca Artikel
BeritaBisnisDaerahPekanbaruPemerintahanPeristiwa

Direktur Transformasi Bisnis PT Pupuk Indonesia Kunjungi Kejati Riau, Bahas Soal Ini

90
×

Direktur Transformasi Bisnis PT Pupuk Indonesia Kunjungi Kejati Riau, Bahas Soal Ini

Sebarkan artikel ini

Konstan.co.id – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Direktur Transformasi Bisnis PT. Pupuk Indonesia (Persero) Panji Winanteya Ruky beserta jajaran bertempat di Ruang Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Jumat (8/12).

Dalam pertemuan singkat kelembagaan ini, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH menyambut baik maksud kedatangan jajaran PT. Pupuk Indonesia di Kejaksaan Tinggi Riau.

banner 468x60

Adapun pembahasan singkat dalam pertemuan ini terkait koordinasi dan kolaborasi kelembagaan dalam menyukseskan program Pemerintah dalam mendukung ketahanan pangan, pupuk subsidi dan kesejahteraan para petani.

Baca Juga

Melalui bidang intelijen dan datun Kejaksaan Tinggi Riau, Kajati siap bekerjasama secara kongkrit dalam mendukung kinerja PT. Pupuk Indonesia (Persero) melalui perbaikan tata kelola dan pencegahan KKN di industri pupuk sehingga tujuan program Pemerintah dapat dilaksanakan secara tepat guna dan tepat sasaran.

“Dengan sinergi dan kolaborasi Kejaksaan Tinggi Riau siap berperan aktif dalam mendukung pengamanan & pendampingan hukum berbagai kebijakan Pemerintah dan menjadi leading sektor dalam mencegah berbagai potensi KKN baik di Pemerintahan maupun Badan Usaha Milik Negara, semata untuk terwujudnya tujuan pembangunan dalam menyejahterakan masyarakat,” ujar Kasi Penkum Kajati Riau, Bambang dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Direktur Transformasi PT. Pupuk Indonesia (Persero) Panji Winanteya Ruky sangat berterimakasih dan berharap agar pertemuan ini dapat ditindaklanjuti melalui jalinan kerjasama secara kongkrit dan komprehensif di kemudian hari.

Hadir mendampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Riau menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Direktur Transformasi Bisnis PT. Pupuk Indonesia (Persero) Panji Winanteya Ruky beserta jajaran yaitu Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, S.H., M.H dan Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi