Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparPemerintahan

Desa Tanah Merah Kampar, Raih Juara Pertama Lomba SDGs Desa Tingkat Nasional Tahun 2023

15
×

Desa Tanah Merah Kampar, Raih Juara Pertama Lomba SDGs Desa Tingkat Nasional Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Konstan.co.id – Penjabat Bupati Kampar, Muhammad Firdaus, SE,MM, didampingi Pj. Sekda Kampar, Ramlah, SE,M,Si, menerima penghargaan pemenang lomba Juara I SDGs Desa Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI, Jakarta, Kamis 27/07.

Penghargaan tersebut diterima Pj Sekda Kampar Karena Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM yang tadi seharusnya menerima Penghargaan SDGs terpakasa harus meninggalkan kegiatan untuk mengikuti kegiatan di Batam untuk mengikuti RUPS Bank Riau Kepri Syariah yang digelar malam ini juga.

banner 468x60

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Makarti Muktitama Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi tersebut juga dihadiri oleh Dr Ivanovich Agusta Kepala Badan Pengembangan Informasi Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Sekjen Taufik Madjid, S.Sos., M.Si, Penjabat Sekda Kampar, Ramlah, SE, M.Si, Kepala Dinas PMD, Lukmansyah Badoe, Camat Siak Hulu, Rahmat Fajri dan Kades Tanah Merah Syahrul Amri Nasution

Baca Juga

Pada kesempatan tersebut, selain meraih juara I tingkat Nasional, juga meraih juara I lomba SDGs Desa Region I Sumatera, dan menerima piagam dan pin penghargaan atas capaian SDGs Desa tujuan Ketujuh Desa berenergi bersih dan terbarukan, selain itu Kepala Desa Tanah Merah piagam pin penghargaan atas komitmen dan kerja keras dalam mendorong percepatan pembangunan desa, dan diberikan juga uang pembinaan dari PT Taspen, serta pin dan penghargaan juga diberikan kepada Pj.Bupati Kampar, Muhammad Firdaus, SE,MM atas dukungan Pemerintah Daerah terhadap capaian SDGs Desa.

Dikatakan Penjabat Bupati Kampar, Muhammad Firdaus, SE,MM, kemenangan ini diraih setelah melalui Empat tahapan yang tentunya tidak mudah dan penuh perjuangan.

“keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara masyarakat dengan perangkat desa yang ada di Tanah Merah terkait 18 Indikator beberapa diantaranya tentang kemiskinan, stunting, pendidikan, desa layak air bersih dan banyak lagi yang lainnya” Jelas Firdaus.

Pada kesempatan tersebut, Firdaus berharap agar keberhasilan yang diraih oleh Desa Tanah Merah dapat menjadi motivasi oleh desa lainnya yang ada di Kabupaten Kampar untuk dapat meraih prestasi yang sama yang nantinya akan bermuara kepada kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi