Coffee Morning Dengan Insan Pers, Kalapas Bangkinang: Peran Media Sangat Penting

Konstan.co.id – Lembaga Permasyarakat Kelas IIA Bangkinang menggelar kegiatan coffee morning bersama insan Pers, Rabu (23/03).

Kegiatan yang bertema pentingnya peran media itu dilaksanakan di ruangan Humas Lapas Bangkinang.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Lapas Bangkinang juga membahas tentang agenda kerja Lapas Bangkinang dalam memberikan layanan kepada masyarakat khususnya wargabinaan Lapas Bangkinang

“Pentingnya memandang peran media dalam suatu organisasi untuk menyampaikan visi, misi serta tujuan dari organisasi kepada masyarakat sangatlah diperlukan. Untuk itu kita siap besinergitas dengan media,” ujar Kalapas Bangkinang, Sutarno, Rabu (23/3).

Menurut Dia, coffe morning yang dilakukan merupakan salahsatu bentuk nyata pihaknya dalam membangun informasi yang akan disampaikan melalui media. Apalagi, dalam setiap agenda kerja masyarakat harus mengetahui.

“Peran penting dari media yakni dapat menjadi penghubung antara masyarakat dengan pihak Lapas, yang nantinya segala upaya peningkatan layanan yang telah diselenggarakan oleh pihak Lapas dapat selaras dengan keinginan masyarakat,” papar Sutarno.

Ia juga menyampaikan bahwa mitra yang terjalin antara Lapas Bangkinang dengan awak media dapat menciptakan sinergitas yang baik antara kedua belah pihak, mengingat pentingnya peran media sebagai jembatan penghubung antara masyarakat dengan pihak Lapas.

“Dengan kehadiran teman-teman media, kami berharap kegiatan-kegiatan positif yang telah kami laksanakan dapat sampai kepada masyarakat, agar masyarakat juga tau bahwa banyak kegiatan positif yang telah dilakukan oleh wargabinaan yang ada diLapas Bangkinang,” kata Sutarno.

“Kegiatan pembinaan baik keperibadian maupun kemandirian, tak lain adalah upaya kami dalam membina wargabinaan ini menjadi pribadi yang lebih baik dan dapat diterima oleh masyarakat di lingkungannya kelak,” jelasnya.**

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *