Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahHukrimKamparKriminal

Cara Lapas Bangkinang Cegah Penyelundupan Barang Terlarang

48
×

Cara Lapas Bangkinang Cegah Penyelundupan Barang Terlarang

Sebarkan artikel ini
Petugas melakukan penggeledahan terhadap pengunjung Lapas Bangkinang.

Konstan.co.id – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bangkinang terus berupaya menciptakan Zero HALINAR. kali ini pihaknya melakukan terobosan terhadap layanan kunjungan dengan menggunakan sandal yang telah disediakan Lapas IIA Bangkinang.

“Terobosan ini merupakan upaya Lapas IIA Bangkianng dalam mengoptimalkan pengawasan dan mencegah adanya penyelundupan barang-barang terlarang yang masuk kedalam lingkungan Lapas melalui sandal pengunjung,” ujar Kepala Lapas IIA Bangkinang, Mishbahuddin, Senin (25/9).

banner 468x60

Mishba memestikan bahwa setiap mesyarakat yang melakukan kunjungan ke Lapas Bangkinang harus digeledah di area steril Lapas.

Baca Juga

Hal itu merupakan SOP yang harus dilalui termasuk mengganti alas kaki maupun sepatu dan menggeledah badan serta barang bawaan.

“Dengan adanya terobosan ini, setiap Pengunjung yang masuk ke area steril Lapas akan diwajibkan untuk mengganti alas kaki yang mereka gunakan baik itu sepatu ataupun sandal dengan sandal yang telah disediakan oleh pihak Lapas. Penggunaan sandal yang telah disiapkan oleh pihak Lapas ini merupakan terobosan Lapas IIA Bangkinang dalam memaksimalkan pengawasan terhadap ancaman masuknya barang-barang terlarang kedalam Lapas,” papar Mishabhuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi