Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahPekanbaruPemerintahan

Bupati Afrizal Sintong Lantik Ketua Umum dan Pengurus IKM Rohil

27
×

Bupati Afrizal Sintong Lantik Ketua Umum dan Pengurus IKM Rohil

Sebarkan artikel ini
Bupati Afrizal Sintong Lantik Ketua Umum dan Pengurus IKM Rohil.

Konstan.co.id – Melopeh Lungun Besamo Tokoh Riau asal Rohil dengan Warga Rohil Pekanbaru, DR Zulkifli Rusby, M.M, ME, Sy Ketua Panitia Taja Halal Bihalal dan Melepas Calon Jamaah Haji serta Pelantikan Pengurus IKM Rohil Pekanbaru 2022-2027 di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Minggu (21/05/2023)

Adapun kegiatan tersebut bertemakan ” Kita Tingkatkan Persaudaraan Warga Rohil Pekanbaru Menuju Rohil yang Religius, Maju, Berbudaya Berbasiskan Infrastruktur Menuju Ekonomi Handal. Yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta Jl Dipenogoro kota Pekanbaru Provinsi Riau, Minggu (21/05/2023)

banner 468x60

Dalam kegiatan tampak hadir Datuk Murni LAM Rohil, Tokoh Masyarakat Rohil Nasrudin Hasan, Surya Arfan dan H Syamsuar Gubernur Riau didampingi Job Kurniawan Plt Kadisdik Provinsi Riau beserta Forkompinda lainnya, Afrizal Sintong Bupati, H Sulaiman Wakil Bupati Sekda,Ketua DPRD serta di dampingi Forkompinda Rohil lainnya, yang disambut dengan silat memasuki ruangan acara dan juga tampak turut hadir ratusan tokoh Riau dan Masyarakat asal Rokan Hilir baik yang ada di kota Pekanbaru, Dumai dan Duri serta Bengkalis.

Baca Juga

Acara diawali dengan Tarian Persembahan, Pembacaan Doa, menyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Rokan Hilir, Laporan Panitia yang di sampaikan DR Zulkifli Rusby, MM, ME, Sy dan Pelantikan Pengurus IKM Rohil yang di Ketuai oleh H Asri Auzhar, SH., M.Si selaku Ketua Umum, H Nazarudin, S.Sos.,M.Si Sekretaris Umum, Hj Fenti Elvina, SE dan 110 Pengurus lainnya yang langsung dilantik oleh Afrizal Sintong Bupati Rokan Hilir, berdasarkan Surat Keputusan bernomor : SK-01/IKM/ROHIL-PKU/XI/2022, di tetapkan di Pekanbaru tertanggal 14 November 2022.

Usai pelaksanaan pelantikkan, dilanjut dengan kata sambutan yang disampaikan oleh H Asri Auzhar,SH.,M.Si Ketua Umum IKM Rohil Periode 2022-2027

“Kami Pengurus IKM Rokan Hilir Provinsi Riau, mengucapkan Terimakasih atas kehadiran Bapak H Syamsuar Gubernur Riau, Afrizal Sintong Bupati beserta H Sulaiman Wakil Bupati Rokan Hilir serta 3 (tiga) Gubernur pada masanya seperti halnya, H Saleh Yasit, H Wan Thamrin dan Tokoh Riau, dan seluruh Masyarakat Rokan Hilir yang hadir pada saat ini. ” ucap H Asri Auzhar, SH.,M.Si

Hari ini kami baru terbantu 200 KK ditiap bulan memberikan bantuan yang dianggap belum beruntung dibidang ekonominya, diharapkan petunjuk dan arahan Bapak Gubernur dan Bupati untuk membantu anak-anak kurang mampu melanjutkan pendidikannya Dan IKM Rohil, dapat membuat Dompet ‘Du’afa” sebagaimana dianjurkan Saleh Yasid H Wan Tamrin.Papar dan pinta Asri Auzhar

Dipenghujung Asri Auzhar mengajak IKM Rohil yang berada di Pekanbaru, Bengkalis, Dumai, Duri dan dimanapun berada yang ada di Provinsi Riau.

“Untuk menyatukan satu pikiran dan tekad memberikan dukungan kepada masyarajat terbaik Rokan Hilir, siapapun anak-anak Rokan Hilir siapapun ia yang maju menjadi Gubernur, Bupati Dean Legislatif bantulah dia. Sejelek-jelek apapun Ia, itu membawa ke banggakan kita yang membawa Rokan Hilir yang kita cintai. ” himbuh dan pintanya dengan tegas.

Sementara Afrizal Sintong Bupati Rokan Hilir yang turut memberikan kata sambutannya, berharap IKM Rokan Hilir dapat mempersatukan dan mempererat persaudaraan sesama masyarakat Rokan Hilir dimana saja berada.

“IKM Rohil, harus mampu menyatukan seluruh masyarakat Rokan Hilir menjadi satu yang saling mendukung sesama masyarakat Rokan Hilir untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Rohil dimana saja berada dan mendukung pemerintah baik di Kab Rohil maupun di Provinsi Riau. ”

Serta IKM Rohil maupun masyarakat dapat memberikan Input yang terbaik, demi terwujudnya pembangunan dan masyarakat yang sejahtera. tutup Afrizal Sintong

Usai kata sambutan dari Asri Auzhar, Saleh Yasid Tokoh Riau dan Afrizal Sintontong dijaknjutkan dengan tepung tawar melepaskan 19 Masyarakat Asal Rokan Hilir yang menunaikan Ibadah Haji tahun 2024 di akhir dengan kata sambutan yang disampaikan oleh H Syamsuar Gubernur Riau dan photo bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi