Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahPolitik

Anggota DPRD Repol Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Kecamatan Bangkinang

26
×

Anggota DPRD Repol Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Kecamatan Bangkinang

Sebarkan artikel ini

Konstan.co.id – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar Repol, S.Ag., M.IP yang didampingi Ketua Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Kampar Ny. Erni Haerani Repol, S.Pd.,MM beserta jajaran menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah yang di taja pengurus Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Kampar di Aula Kantor Camat Bangkinang, Senin (27/02/2023).

Peringatan isra’ Mi’raj yang diadakan pengurus Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Kampar ini dihadiri oleh pengurus Pengajian Al-Hidayah Kecamatan Bangkinang serta Pengurus Pengajian Al-Hidayah ditingkat desa se-Kecamatan Bangkinang. Sebelumnya, para pengurus Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Kampar terlebih dahulu sudah melakukan kegiatan serupa di Kecamatan Rumbio Jaya pada Rabu 22 Februari 2023 lalu.

banner 468x60

 

Baca Juga

Dalam sambutannya, Repol menyampaikan terimakasih atas keaktifan dan kehadiran para pengurus Pengajian Al-Hidayah mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, bahkan ke tingkat desa.

“Partai Golkar adalah lembaga atau organisasi yang mendirikan Pengajian Al-Hidayah, kami selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten Kampar mengucapkan terimakasih atas keaktifan serta kehadiran ibu-ibu semua, semoga kekompakan ini bisa selalu kita jaga dan tingkatkan lagi sehingga tali silaturahmi yang sudah kita jalin selama ini bisa semakin kokoh untuk kedepannya,” ucap Repol.

Kemudian, Wakil ketua DPRD Kampar ini juga mengingatkan pentingnya ilmu dengan mengutip salah satu hadist yang diriwayatkan oleh Imam Syafi’i.

“Barangsiapa yang ingin sukses di dunia maka hendaklah dengan ilmu, barangsiapa yang ingin sukses di akhirat maka hendaklah dengan ilmu, dan barangsiapa yang ingin sukses pada keduanya (dunia dan akhirat) maka hendaklah dengan ilmu,”. Sebegitu pentingnya ilmu dalam kehidupan kita, maka bersyukurlah kita yang pada kesempatan ini mendapatkan kesempatan mendengarkan ceramah dari ustadz kita sehingga nanti insyaallah dapat menambah ilmu dan wawasan kita,” lanjut Repol.

Selanjutnya Ketua Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Kampar Ny. Erni Haerani Repol, S.Pd., MM dalam wawancaranya berharap agar para pengurus Pengajian Al-Hidayah terus aktif dalam setiap pengajian di semua tingkatan.

“Harapannya tentu agar ibu-ibu Pengajian Al-Hidayah khususnya di Kecamatan Bangkinang ini terus Aktif dalam setiap kegiatan pengajian, baik itu dilingkungan RT, dusun maupun desanya,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi