Sroll Baca Artikel
Rohil

Tingkatkan Disiplin Kinerja dan Kekompakan, Kadis LH Rohil Suwandi Lakukan Kunjungan Kerja Petugas Dilapangan

13
×

Tingkatkan Disiplin Kinerja dan Kekompakan, Kadis LH Rohil Suwandi Lakukan Kunjungan Kerja Petugas Dilapangan

Sebarkan artikel ini

Konstan.co.id – Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir Suwandi SSos melakukan kunjungan kerja Kepada Petugas Kebersihan dan Taman yang tersebar diberbagai lokasi Jalan Lintas perkantoran Pesisir Sungai Rokan, Selasa (30/5/2023) Sore.

Kunjungan kerja tersebut, Kadis Lingkungan Hidup Suwandi SSos didampingi oleh Kabid Pengelolaan sampah, Limbah B3 dan Kapitas Iswadi, SSos, dan Ketua Koordinator Lapangan (Korlap) Dinas Lingkungan Hidup Rohil Saparudin.

banner 468x60

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas lingkungan Rohil Suwandi SSos memberikan pengarahan kepada seluruh petugas agar lebih meningkatkan disiplin, dan meningkatkan kinerja petugas dilapangkan terutama pengawas-pengawas baru bergabung, hal tersebut untuk mencapai target yang harus dicapai.

Baca Juga

” Kami dalam dua Minggu ini sedang melakukan kunjungan kerja ke masing-masing pengawas, adapun yang kami sampaikan kepada petugas adalah bagaimana mereka bisa meningkatkan disiplin dan meningkatkan kinerja mereka dilapangkan, karena, kita semua bekerja dipemda ini tentu ada target yang harus kita capai, terutama pengawas- pengawas baru yang baru bergabung dengan Dlh tentu arahan arahan ini menjadi pedoman mereka dilapangkan, termasuk hari ini kami mengunjungi mereka dilapangkan petugas penyapu jalan siang yang ada di pesisir sungai Rokan, mulai dari  kantor Bupati sampai ke kantor Kodim,” Ujar Suwandi.

Lanjut Suwandi, Tadi kami juga mengunjungi lokasi petugas yang ada Pedamaran, dan arahan kami juga sama bagaimana meningkatkan disiplin disiplin dan kinerja, kemudian
jaga kekompakan dan jaga baik dinas  dan juga nama baik Pemda kita  termasuk nama baik pak bupati kita, Ucap Suwandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi