Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahLifestyleOlahragaPekanbaru

PSPS Riau Kontrak 22 Pemain Lokal Riau Jelang Kompetisi Liga 2

34
×

PSPS Riau Kontrak 22 Pemain Lokal Riau Jelang Kompetisi Liga 2

Sebarkan artikel ini

Konstan.co.id – Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2023/2024, PSPS Riau, kontrak 22 pemain handal yang sebelumnya diseleksi dan di uji coba. Informasi tersebut disampaikan CEO PSPS Riau, Effendi Syahputra, jika 22 pemain tersebut merupakan jumlah keseluruhan selama management PSPS Riau baru.

“Iya, sampai saat ini sudah 22 pemain yang dikontrak. Apakah akan ditambah lagi, nanti akan kita liat di jakarta nanti,” ujar Effendi Syahputra. Rabu (2/8).

banner 468x60

Pemain yang dikontrak itu, juga sudah diumumkan elalui akun resmi PSPS Riau. Di mana asal pemain tersebut masih pemain lokal atau masih daerah Provinsi Riau. Sedangkan posisinya yang yakni diposisi kiper ada tiga orang atas nama, Ismail Hanafi, Jefri Wibowo dan Risky Sudirman.

Baca Juga

Selanjutnya, lini belakang, Supardi Nasir, Afiful Huda, Muhammad Muklis, Tri Rahmad Priadi, Asir, Fadilah Nur Rahman, Syarifudin. Lini tengah ada Ilham Fathoni, Yudhi Aditya, Fadau, Muhammad Fahri. Kemudian Hari Habrian, Elina Soka, Sandika, Ignasius Tegar Pambudi dan Faqhri.

“Dan lini depan, ada Firman Septian. Ia mengisi sebagai sayap kanan. Juga ada Dama Indriyana dan Robi Darwis,” jelasnya.

Sebelumnya tambahnya, PSPS dapat dana bantuan dana sebesar Rp 1,7 miliar lebih saat malam penggalangan dana digelar di rumah dinas Walikota Pekanbaru Muflihun, Senin (31/7) lalu. Dana sebesar Rp 1,7 miliar tersebut didominasi dari pembelian tiket terusan VIP untuk laga kandang musim ini.

Ada juga beberapa perusahaan yang menyatakan komitmen menjadi sponsor PSPS. Saat ini PSPS terus mempersiapkan diri menatap Liga 2 yang akan kick off awal September nanti.

Terpisah, Pelatih Kepala PSPS Riau, Jan Saragih mengatakan, pada saat melakukan laga uji cubo para pemain telah bermain dengan baik, telah menjalankan program dengan baik.

“Semua pemain mengaplikasikan itu dengan baik pada saat laga uji coba baik itu secara bertahan, menyerang maupun secara transisinya meskipun masih ada beberapa error,” tutupnya.

(Mcr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi