Pimpin Sertijab Kasi Intel, Kajari Kampar: Terus Jaga Integritas

Serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen.

Konstan.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Arif Budiman SH.,MH memimpin langsung serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen, Kamis (11/8).

Kasi intel yang disertijabkan yakni Rendy Winata, S.H yang sebelumnya mejabat sebagai Kasi Intel di Sarolangun, Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

Rendy Winata secara resmi menggantikan jabatan Silfanus Ritua Simanullang, SH.,MH yang pindah tugas mejabat sebagai Kasi Pidsus Muaro Bungo Provinsi Jambi.

Kepala Kejakasaan Negeri Kampar, Arif Budiman mengungkapkan bahwa pelantikan yang digelar ini berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia tentang Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

Ia mengatakan perpindahan tugas di lingkungan Kejaksaan merupakan hal yang wajar.

Menurut Arif, mutasi di jajaran Kejaksaan merupakan hal yang biasa dilakukan. Dimana sebutnya, mutasi ini bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan menuju jenjang karir yang lebih tinggi.

“Ada yang datang dan ada yang pergi itu sudah biasa, tentu kita bersuka cita melepaskan yang lama dan menyambut kedatangan yang baru,” papar Arif.

Disisi lain, Arif juga mengucapkan terimakasih kepada Kasi Intel yang lama Silfanus atas dedikasi selama bertugas di Kampar.

Ia mengaku sangat terkesan melihat kontribusi selama berada di kampar sebagai Kasi Intel.

“Selamat bertugas di Kejari Bungo sebagai Kasi Pidsus. Terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Kejari Kampar yang sudah banyak membantu Kejari Kampar,” tuturnya.

Selaku Kajari, Arif juga bepesan kepada Kasi Intel yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Tugas dan jabatan yang dipercayakan agar dapat dijaga dengan baik dan di pertanggungjawabkan. Sumpah telah di ucapkan, itu bukan sekedar sumpah, namun harus di pertanggungjawakan,” sebutnya.

Apalagi, sambung Arif, saat ini Jaksa merupakan sorotan bagi masyarakat. Dimana, kepercayaan masyarakat kepada kejaksaan sudah mengalami peningkatan.

“Bekerja dengan baik selama menjabat di Kejari Kampar dan terus jaga integritas dalam meningkatkan kinerja ditempat dan jabatan yang baru. Saling berbaur sesama rekan kerja agar dapat menyesuaikan diri,” ujar Arif memungkasi.**

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *