Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahHukrimKampar

Pentingnya Peran Publikasi Wartawan Menurut Kalapas Bangkinang

15
×

Pentingnya Peran Publikasi Wartawan Menurut Kalapas Bangkinang

Sebarkan artikel ini
Kepala Lapas Bangkinang, Mishbahuddin.

Konstan.co.id – Lembaga Kelas IIA Bangkinang bersillaturahmi langsung dengan sejumlah wartawan di yang bertugas di Kabupaten Kampar, Sabtu (29/4).

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Lapas Bangkinang, Mishbahuddin didampingi oleh KPLP, Hasan berdiskusi secara langsung membahas tentang pentingnya peran publikasi dalam mendukung kinerja khususnya di Lapas Bangkinang.

banner 468x60

“Rekan-rekan media ini sangat berperan aktif dalam membantu kegiatan-kegiatan Lapas dalam bentuk publikasi sehingga bisa diketahui oleh masyatakat luas,” ujar Misbahuddin.

Baca Juga

Mishba mengatakan keterlibatan media dalam membantu kinerja Lapas Bangkinang sangatlah diperlukan, sehingga kata dia, sinergitas dengan jurnalis harus dijaga.

“Kedepannya Lembaga Pemasyarakatan Bangkinang akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada para tamu dan meningkatkan sinergitas bersama media,” ucapnya.

“Dengan silaturahmi ini kedepannya nanti kita berharap bisa menjalin hubungan baik dan meningkatkan sinergitas serta memberikan masukan-masukan yang membangun dari media,” tambah Mishba.

Kegiatan silaturahmi itu dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Bangkinang Mishbahuddin, KPLP Hasan, Staff Humas Lapas Bangkinang, serta sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Kampar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi