Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahPemerintahan

Peltu M Sitepu Dapat Penghargaan Babinsa Terbaik se Provinsi Riau oleh Kapolda

270
×

Peltu M Sitepu Dapat Penghargaan Babinsa Terbaik se Provinsi Riau oleh Kapolda

Sebarkan artikel ini
Babinsa terbaik se provinsi Riau adalah Babinsa Koramil 10/Kuntudarusalam Peltu Marjenes Sitepu yang keseharian nya menjabat sebagai Danpos Koramil 10/KDS.

Konstan.co.id – Sejumlah pejabat, tokoh masyarakat dan seluruh stakeholder daerah di Provinsi Riau mendapat penghargaan dari Polda Riau. Penganugerahan penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal bertempat di Mapolda Riau Jl. Pattimura No.13, Kota Pekanbaru. Selasa (19/12/2023).

Turut hadir pada acara tersebut Gubernur Riau Bapak H. Edy Natar Nasution, S.I.P, Danrem 031/WB Brigjen TNI Dani Rakca S.A.P, M.Han, Brigjend TNI R.Wibisono (Kabinda Riau), Brijen Pol K Rahmadi (Waka Polda Riau), Kolonel Inf Ahmad Daeng Leo, S.H (Kasrem 031/WB),Letkol Pom M.Eka Wahyudi (Dansat Pom Lanud Roesmin Nurjadin), Bapak Yulisman, S.Si (Ketua DPRD Riau),Bapak Akmal Abbas, S.H.,M.H (Kajati Riau), Bapak Dr. H.Siswandriyono S.H,.M.Hum (Ketua Pengadilan Tinggi Riau),Bapak Muflihun, S.STP.,M.AP (PJ. Walikota Pekanbaru),Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos (Dandim 0301/Pekanbaru) dan sejumlah PJU Polda Riau dan Kapolres/ta jajaran Polda Riau.

banner 468x60

Sejumlah pejabat yang menerima penghargaan itu adalah Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Ketua DPRD Riau Yulisman, Kajati Riau Akmal Abbas, Ketua Pengadilan tinggi Riau Siswan Driyono, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Dany Racka dan Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi.

Baca Juga

Selanjutnya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Syahril, Danlanal Dumai Kolonel Laut Kariady Bangun, Kepala BNNP Riau Brigjen Robinson DP Siregar dan Kepala BPKP Riau Fauqy Ahmad Kharir.

Pemberian Penghargaan tidak hanya kepada pejabat Forkopimda Provinsi Riau saja, Penghargaan juga di berikan kepada Tokoh Masyarakat, Elemen Masyarakat, awak Media dan Dandim dan Kapolres, Danramil,Babinsa dan Babinkamtibmas SE provinsi Riau.

Termasuk salah satunya yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Riau sebagai Babinsa terbaik se provinsi Riau adalah Babinsa Koramil 10/Kuntudarusalam Peltu Marjenes Sitepu yang keseharian nya menjabat sebagai Danpos Koramil 10/Kds.

Peltu Marjenes Sitepu sangat layak mendapatkan penghargaan karena kinerja beliau sebagai Babinsa sangat luar biasa dalam melakukan tugasnya di wilayah binaan dalam menciptakan situasi kondusif bersinergi bersama Babinkamtibmas seperti dalam penanganan Karhutlah dan bencana banjir

Kapolda Riau, Irjen M Iqbal menjelaskan, pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap seluruh lapisan elemen yang telah mensupport Polda Riau dalam menciptakan situasi aman dan kondusif serta melakukan penegakan hukum yang berkeadilan.

error: Artikel ini diproteksi