Mayat Mengambang di Sungai Kampar, Kapolsek Menduga Korban Pembunuhan

Ilustrasi (Internet)

Konstan.co.id – Warga Desa Naumbai, Kecamatan Kampar, Riau dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas mengambang di sungai kampar, Senin (28/2).

Jasad Mr x itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga tempatan, Zulfi Hendri.

Bacaan Lainnya

Zulfi menemukan jasad pria itu sudah dalam kondisi mengambang dan terlentang. Saat itu ia hendak buang air di aliran sungai kampar.

“Kondisi terlentang dan kulit berwarna hitam,” kata Dia dalam keterangan rilis resmi Humas Polres Kampar, Senin (28/2).

Melihat mayat itu disungai, Zulfi lantas memberitahu kepada warga lain. Ia bersama warga akhirnya memberi informasi kepada pihak Kepolisian untuk segera ditindaklanjuti.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Rido Purba melalui Kapolsek Kampar AKP Sibarani menuturkan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait mayat yang ditemukan itu.

Mayat Mengambang di Sungai Kampar (Dok: Humas Polres Kampar)

Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak Indonesia Automatic Fingerprint System (INAFIS) Polres Kampar untuk mengumpulkan bukti bukti guna membantu proses penyidikan

Dari hasil penyelidikan sementara, kata Sibarani, pada bagian wajah jasad korban terlihat adanya tanda tanda bekas penganiayaan. Pihaknya menduga pria tersebut merupakan korban pembunuhan.

“Kaki dan tangan juga ada bekas luka, saat kita sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. diduga Korban pembunuhan karena ditemukan adanya tanda tanda bekas penganiayaan,” kata Sibarani dalam keterangan tertulis yang diterima Konstan.co.id.

Sibarani juga mengatakan pihaknya telah mengevakuasi korban dari dalam sungai. Evakuasi juga dibantu oleh masyarakat sekitar.

Saat ini, kata dia, mayat Mr x itu telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan tindakan medis lebih lanjut.

“Sudah dibawa k Rumah Sakit guna mengetahui pasti dari kematian Korban,” tukasnya.**

Editor: Yudha

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *