Sroll Baca Artikel
Politik

Lepas Kegiatan Family Gathering JMSI Kampar, Pj Bupati Kamsol ‘Berseloroh’, Cepat Pulang

24
×

Lepas Kegiatan Family Gathering JMSI Kampar, Pj Bupati Kamsol ‘Berseloroh’, Cepat Pulang

Sebarkan artikel ini
Sesi Foto Bersama Pengurus JMSI Kampar bersama Pj Bupati Kampar.

Konstan.co.id – Pj Bupati Kampar, Dr. Kamsol secara resmi melepas kegiatan family  gathering Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar ke Sumatera Barat di Rumah dinas Bupati Kampar, Jumat (5/8/2022) malam.

Sebelum melakukan pelepasan, Pj Bupati mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh JMSI Kampar tersebut.

banner 468x60

Dalam organisasi, Kata dia, family gathering merupakan serangkaian kegiatan yang peting dilakukan. Tujuannya untuk memupuk rasa kebersamaan didalam organisasi dengan satu tujuan.

Baca Juga

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan organisasi media yang seperti ini sebab kegiatannya dalam rangka menjaga kekompakan. Mari Kita bersatu untuk mencapai tujuan agar Kabupaten Kampar lebih baik lagi,” ujar Kamsol.

Dalam paparannya, Kamsol juga berseloroh agar seluruh pengurus JMSI secepatnya pulang kembali ke Kampar, sebab Kampar dalam waktu dekat akan mengelar berbagai besar diantaranya Bagholek Godang dalam memeriahkan Hari Jadi Provinsi Riau ke 65 serta akan menerima kunjungan Tim Peneliti, Pengkaji Gelar Daerah (TP2GD).

“Jangan lama lama di Sumbar. Ada agenda besar yang akan digelar termasuk kunjungan dan penyerahan buku dari Arsip Nasional RI serta agenda lainnya. Semoga selamat sampai tujuan dan selamat kembali ke Kabupaten Kampar,” ucap Kamsol sembari tersenyum.

Menanggapi hal itu, Ketua JMSI Kampar, Adi Jondri Putra menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati Kampar yang telah mendukung penuh kegiatan ini.

Mewakili seluruh pengurus, Adi juga tak lupa turut mengucapkan terimakasih kepada Donatur dan terkusus kepada Ketua Pembina JMSI Kampar Firman Wahyudi Mantan Anggota DPRD Kampar yang juga menyempatkan waktu untuk datang dalam acara pelepasan.

Rencananya, kata Adi, kegiatan ini dijadwalkan oleh panitia pelaksana selama 2 hari 3 malam. sebanyak 40 orang lebih mengikuti kegiatan tersebut.

“Rombongan berjumlah 45 orang menggunakan trasportasi 2 unit Mobil Dishub Kampar, perjalanan dalam waktu 2 hari 3 malam dan InsyaAllah akan kembali Minggu malam,” tukasnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi