Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparOlahragaPemerintahan

Lapas Bangkinang Gelar Pertandingan Eksibisi Bulu Tangkis

14
×

Lapas Bangkinang Gelar Pertandingan Eksibisi Bulu Tangkis

Sebarkan artikel ini
Eksibisi bulu tangkis yang mempertemukan PB. Lapas Bangkinang dan PB. Damai Lestari

Konstan.co.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA menyelenggarakan eksibisi bulu tangkis dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara petugas Lapas dengan masyarakat sekitar, Kamis (14/7)

Acara ini diadakan dalam rangka memeriahkan rangkaian perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) dan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun.

banner 468x60

Pertandingan persahaban ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan positif, kolaborasi dan sinergi antara kedua belah pihak.

Baca Juga

Eksibisi bulu tangkis yang mempertemukan PB. Lapas Bangkinang dan PB. Damai Lestari ini menjadi salah satu kegiatan inovatif yang diadakan oleh Lapas Bangkinang.

Acara tersebut bertujuan untuk menciptakan suasana yang lebih akrab antara petugas Lapas dan masyarakat, serta mempererat hubungan dalam upaya menciptakan lingkungan yang harmonis dan saling mendukung.

Puluhan masyarakat, baik yang bertanding maupun penonton memadati GOR Ilham, yang mana dijadikan lokasi pertandingan persahabatan tersebut.

Para pentonton terlihat antusias menyaksikan pertandingan bulu tangkis yang dipertunjukkan oleh para petugas Lapas dan masyarakat, yang pada kesempatan ini menunjukkan kemampuan mereka di lapangan dengan penuh semangat dan profesionalisme.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk lebih memahami dunia Lapas dan mendiskusikan isu-isu terkait pemasyarakatan dengan para petugas yang berkompeten di bidangnya.

Kepala Lapas Bangkinang, Mishbahuddin, melalui Kepala Seksi Kegiatan Kerja (Giatja), Rudinur yang juga merupakan Ketua PB. Lapas Bangkinang menyatakan bahwa eksibisi bulu tangkis ini merupakan salah satu langkah positif yang diambil untuk meningkatkan hubungan antara petugas Lapas dengan masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Lapas Bangkinang dengan masyarakat sekitar. Sebagaimana peran dari masyarakat sangatlah penting untuk pemasyarakatan, terlebih disaat para warga binaan telah kembali kemasyarakat,” ujarnya.

Ketua PB. Damai Lestari, Guntur juga mengungkapkan rasa hormatnya atas undangan pertandingan yang digelar oleh PB. Lapas Bangkinang,

“Kami dari masyarakat, khususnya PB. Damai Lestari mengucapkan terimakasih dan sebuah kehormatan atas undangan yang diberikan. Semoga ini menjadi awal yang baik dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Lapas Bangkinang,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi