Lapas Bangkinang Bagikan Tiga Unit Gerobak Kepada Pelaku UMKM

Konstan.co.id – Ramadhan merupakan suatu momen yang hanya datang satu tahun sekali. Di bulan suci ini, nilai ibadah menjadi seribu kali lipat dibandingkan dengan 11 bulan lainnya, begitupun dengan kegiatan berbagi dan peduli sesama. Untuk itu Lapas Kelas IIA Bangkinang Kanwil Kemenkumham Riau membagikan 3 (tiga) unit gerobak siap pakai kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sebagai wujud peduli sesama, Kamis (21/04).

Dengan mengundang 3 (tiga) orang pelaku UMKM yang berada di sekitar Kampar, kegiatan penyerahan gerobak dilaksanakan pada Lapangan Badminton Lapas Bangkinang.

Bacaan Lainnya

Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Sutarno yang ditemani beberapa jajarannya menyampaikan bahwa bantuan gerobak merupakan wujud kepedulian dari Lapas Bangkinang dan Insan Pemasyarakatan untuk membantu dan memotivasi pelaku UMKM dalam menjalanankan atau mengembangkan usahanya.

“Kami berharap dengan adanya bantuan gerobak ini dapat membantu pengembangan usaha dari bapak ibu sehingga dapat menjalankan roda perekonomian bagi keluarganya masing-masing,” sebut Sutarno.

“Mohon dimanfaatkan sebaik mungkin, dan semoga dengan gerobak ini dapat membuka pintu rezeki dari bapak ibu,” tambahnya.

Kalapas juga menyampaikan bahwa kegiatan peduli UMKM dengan membagikan gerobak siap pakai ini juga merupakan salah satu agenda dalam rangkaian kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58 Tahun.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu membangkitkan perekonomian masyarakat terlebih yang terkena dampak dari pandemi covid-19 selama 2 tahunan ini.**

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *