Kondisi Jembatan Water Front City Bangkinang Memprihatinkan, Banyak Besi Penyangga Hilang

Besi pagar penyangga Jembatan Water Front City di Bangkinang hilang/foto:screenshoot istagram seputarkampar.

Konstan.co.id – Salah satu icon Kabupaten Kampar Jembatan Water Front City terlihat sangat memperihatinkan.

Banyaknya besi penghubung jembatan yang hilang diduga dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab membuat kondisi jembatan sangat mengerikan.

Bacaan Lainnya

Dilihat dari rekaman dan dokumentasi foto yang diungah oleh akun Instagram seputarkampar tampak sebagian besi penyangga bagaian kanan sudah raip.

Dalam rekaman video itu juga memperlihatkan bagian bagian besi yang hilang dan sangat membahayakan, namun belum bisa dipastikan apa penyebab hilangnya besi jembatan kebanggaan warga Kampar itu.

“Miris melihat kondisi salah icon kota Bangkinang saat ini, ya Jembatan Water Front City kini kondisi nya sangat memprihatinkan. Setelah sebelumnya lampu yang kelap kelip mewarnai jembatan tidak berfungsi lagi, sekarang ada masalah baru. Beberapa besi jembatan itu sudah mulai hilang satu persatu di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Jika tidak ada tindak Lanjut dari pemerintah bukan tidak mungkin kondisi ini akan bertambah parah dan akan membahayakan bagi warga dan struktur jembatan itu sendiri,” tulis keterangan unggahan akun Instagram seputar kampar yang dilihat Konstan.co.id, Minggu (6/2).

Sementara itu sejumlah warganet juga turut berkomentar dalam ungahan akun Instagram seputarkampar tersebut.

Berbagai tulisan juga ramaikan isi unggahan di kolom komentar.

“Astaghfirullah,” tulis julshi7.

“Miris bgt, sekedar saran min lebih baik di bikin cctv di jembatan tu jadi siapa yang merusak fasilitas jembatan bisa di cari dan di minta pertanggung jawaban nya#sangat meresahkan,” timpal akun erdawatiefendimsi.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.  Tim konstan masih berupaya mencari informasi seputar hilangnya besi jembatan tersebut.*

Editor: Yudha

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *