Kejurnas Balap Motor Tahun 2022, Ketua IMI Kampar: Kita Akan Berikan Pelayanan Terbaik

Konstan.co.id – Kejuaraan Nasional Balap Motor tahun 2022 Motorprix Regional A Sumatera Putaran 1 Riau, diselanggarakan di Sirkuit Permanen Sport Center Bangkinang, sabtu (28/5/2022).

Kejurnas tersebut secara resmi dibuka oleh Pj Bupati Kampar, Dr Kamsol yang diwakili Drs Yusri,M.Si.

Bacaan Lainnya

Dalam kata sambutannya, Yusri mengapresiasi serta memberikan ucapan terimakasih kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat dan Provinsi Riau atas dipercayakannya Kampar sebagai tempat diselenggarakannya Kejuaraan Nasional Balap Motor tahun 2022 Motorprix Regional A Sumatera Putaran 1 Riau.

“Dimana dalam lima Putanan atau lima Provinsi wilayah sumatra yang menjadi pelaksana Kejurnas menuju Sentul Bogor nantinya, IMI Riau telah menunujuk mempercayakan Kampar sebagai tempat¬† pelaksanaan di Surkuit Sport Centre Bangkinang,” ucap Yusri dalam keterangan tertulis yang diterima Konstan.co.id, Sabtu (28/5).

Dengan diselenggarakan Kejurnas ini, Yusri juga berharap agar IMI Kampar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh peserta yang mengikuti perlombaan dengan selalu menjaga sportifitas terutama keselamatan.

“Dalam setiap perlombaan agar selalu menjaga sportifitas dan keselamatan. Semoga Kampar khususnya IMI Kampar sebagai tuan rumah bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh peserta. Dalam kejurnas ini saya juga berharap semoga bisa menghasilan pembalap muda khususnya dari Kabupaten Kampar,” bebernya.

Sementara itu Ketua IMI Kampar, Muhammad Hafis mengungkapkan bahwa Kejurnas Balap Motor Putaran I ini akan dilaksanakan selama dua hari kedepan yakni tanggal 28/29 Mei 2022.

Dia mengatakan, selama dilaksanakannya kejurnas ini pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik, apalagi Kampar menjadi tuan rumah pada Kejurnas ini.

“Seluruh Provinsi hadir dalam Kejurnas ini dan kita akan berupaya untuk menjadi tuan rumah yang terbaik dalam penyelenggaraan,” jelasnya.

Hafis juga mengungkapkan, pada Kejuaraan Nasional Balap Motor tahun 2022 Motorprix Regional A Sumatera Putaran 1 Riau ini akan mempertandingkan Empat kelas kejurnas, yakni Expert, Novice, Rookie dan Beginner.

Selain itu juga membuka 13 kelas supporting, mulai dari kelas Bebek 4 Tak, Bebek 2 Tak, hingga Sport 2 tak sampai Matic juga ikut meramaikan.*** (yd)

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *