Kabupaten Kampar Masuk Level III, Pemerintah Gelar Rapat Penanganan Covid-19

Konstan.co.id – Bupati Kampar yang di wakili Staf Ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs. Syamsul Bahri M.Si memimpin rapat kordinasi terkait situasi – situasi dan langkah – langkah penanganan Covid-19 di Lantai III Kantor Bupati Kampar, Jumat (4/3).

Dalam rapat itu dia menyampaikan Kabupaten Kampar telah memasuki Level III kasus Covid-19.

Bacaan Lainnya

Untuk itu dia menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk melakukan rapat kordinasi guna untuk membuat langkah-langkah serta mengajak masyarakat Kabupaten Kampar untuk melakukan vaksinasi.

“Kami menghimbau kepada jajaran dan unsur unsur terkait Pemerintah Kabupaten Kampar agar bisa mengajak¬† jajaran di Kecamatan maupun Desa melakukan rapat kordinasi guna membuat langkah-langkah dan mengajak masyarakat Kabupaten Kampar untuk melakukan vaksinasi,” kata Syamsul dalam keterangan tertulis yang diterima Konstan.co.id, Jumat (4/3).

Dalam penanganan covid -19, dirinya juga mengemukakan agar setiap jajaran dapat melakukan trobosan trobosan terkait cara menanggulanginya, termasuk memberikan doorprize massal bagi masyarakat.

“Kita harus melakukan inovasi-inovasi terkait cara menanggulangi Covid-19 salah satunya pemerintah Kabupaten Kampar memberikan doorprize massal untuk masyarakat di tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Plt. Kepala Pelaksana BPBD Kampar, Yuricho Efril S.STP menuturkan bahwa dalam menangani covid 19 Bupati Kampar telah menunjuk 14 orang Kepala OPD untuk menjadi kordinator di 14 kecamatan.

Ia berharap agar para OPD terkait dapat saling berkoordinasi serta bekerjasama dalam menangani covid-19.

“Bupati Kampar telah menunjuk 14 orang Kepala OPD untuk menjadi kordinator di 14 kecamatan. Mari kita bekerjasama dalam menangani Covid-19 yang ada di Kabupaten Kampar, karna kitalah garda terdepan Covid-19,” tukasnya.

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *