Jaga Kesehatan Jasmani, Jajaran Lapas Bangkinang Ikuti Olahraga Militer

Konstan.co.id – Dalam rangka meningkatkan semangat dan menumbuhkan Jiwa Korsa di jajaran
Pemasyarakatan, Lapas Kelas II A Bangkinang megikuti kegiatan Bina Jasmani, Jumat (18/3).

Kegiatan yang diberi tema Cross Country serta Olah Raga Militer (Oramil) itu langsung dipimpin oleh Kalapas Bangkinang, Sutarno.

Bacaan Lainnya

Dengan menggunakan seragam kaos PDL serta Celana PDL, seluruh jajaran mengikuti dengan rasa penuh tanggung jawab.

“Kegiatan bina jasmani ini kita mulai pada pukul 07:00 WIB dan dilakukan secara serentak pada seluruh Unit Pelayanan Teknis (UPT) Permasyarakatan masing-masing. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan penguatan bagi seluruh jajaran Lapas Bangkinang,” ujar Kalapas Bangkinang, Sutarno saat dikonfirmasi Konstan.co.id, Jumat (18/3).

Sutarno mengatakan kegiatan yang digelar ini hanya melibatkan jajaran Lapas Bangkinang saja. Dengan begitu kagiatan ini wajib diikuti.

“Ini internal Lapas Bangkinang saja, sebab setelah kagiatan bina jasmani kita lanjutkan dengan kagiatan penguatan yang hanya melibatkan internal saja,” tuturnya.

Menurut Dia, kegiatan yang dilakukan ini merupakan wujud kebersamaan sebagai jajaran Kementerian Hukum Dan HAM Indonesia.

Dengan dilakukannya kegiatan ini pihak Lapas dapat selalu menjaga kesehatan dan bisa diteruskan untuk membina dan melayani Warga Binaan agar memiliki perilaku yang hidup bersih dan sehat.

“Dengan adanya olahraga bersama ini diharapkan bisa menjaga stamina kesehatan tubuh, rasa kekompakan, kebersamaan, menyatu diantara seluruh pegawai Kementerian Hukum Dan HAM terkhususnya Pegawai Lapas Kelas IIA Bangkinang,” jelas Sutarno.**

Editor: YD

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *