Jadwal Semifinal Liga Champions: Man City vs Madrid, Liverpool vs Villarreal

Konstan.co.id – Empat tim telah memastikan lolos ke babak semifinal Liga Champions. Villarreal, Real Madrid, Liverpool, dan Manchester City jadi empat tim tersisa dalam perburuan gelar musim ini.

Keempat tim ini melangkah ke babak empat besar usai berjuang keras di babak perempat final. Berdasarkan bagian turnamen, Villarreal dipastikan bersua Liverpool, sedangkan Manchester City meladeni tim paling sukses di Liga Champions, Real Madrid.

Bacaan Lainnya

Duel Man City vs Madrid akan membuka leg pertama semifinal. Kedua tim akan bertemu di Stadion Etihad pada 27 April pukul 02.00 WIB.

Sehari berselang giliran Liverpool meladeni tim kuda hitam, Villarreal di Anfield. Mohamed Salah dan kawan-kawan akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu The Yellow Submarine di Anfield, 28 April.

Dua pertandingan semifinal ini kemudian akan kembali berlangsung sepekan berselang pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Laga Villarreal vs Liverpool akan berlangsung di Estadio de la Ceramica pada 4 Mei dan Madrid vs Man City berlangsung pada 5 Mei mendatang.

Keempat tim ini akan memburu dua tiket untuk lolos ke final Liga Champions. Partai final akan berlangsung di Stadion Saint Denis, Prancis, 29 Mei mendatang.

Jadwal Semifinal Liga Champions

Leg Pertama

27 April
Manchester City vs Real Madrid

28 April
Liverpool vs Villarreal

Leg Kedua

4 Mei
Villarreal vs Liverpool

5 Mei
Real Madrid vs Manchester City.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: Cnnindonesia

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60 banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *