Sroll Baca Artikel
BeritaDaerahKamparPemerintahan

Hendri Resmi Dilantik Sebagai Ketua PMI Kampar, Paparkan Program Utama

16
×

Hendri Resmi Dilantik Sebagai Ketua PMI Kampar, Paparkan Program Utama

Sebarkan artikel ini
Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kampar laksanakan Pelantikan Ketua dan Anggota untuk Masa Bhakti 2023-2028.

Konstan.co.id -Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kampar melaksanakan Pelantikan Ketua dan Anggota untuk Masa Bhakti 2023-2028, di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Senin (29/5).

Acara pelantikan itu langsung dihadiri oleh Ketua Bidang Organisasi PMI Pusat Muhammad Mu’as selaku mewakili Ketua Umum PMI Pusat, Ketua PMI Provinsi Riau Syahril Abu Bakar, MSi beserta anggota dan H. Hendri, SH,MH selaku Ketua PMI Kabupaten Kampar yang akan segera dilantik dan Mantan Ketua PMI Kabupaten Kampar Periode 2009-2014 Drs. Zulher, Ms.

banner 468x60

Tampak juga hadir selaku mewakili Pj. Bupati Kampar PLH. Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Riadel Fitri, SP, MSi yang juga merupakan Staf Ahli Bupati Kampar tersebut, beberapa orang Pimpinan OPD dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, perwakilan dari Kodim 0313/KPR dan Perwakilan dari Polres Kampar.

Baca Juga

Dalam sambutannya setelah dilantik H. Hendri, SH, MH meyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota PMI Kabupaten Kampar karena telah sukses melaksanakan acara pelantikan ini dan rasa hormat kepada Pemerintah Kabupaten Kampar atas dukungan penuh untuk terselenggaranya acara ini.

“Mandat utama PMI adalah memberi bantuan kepada masyarakat dalam situasi darurat bencana alam atau ulah manusia disamping melaksanakan tugas Pemerintah dalam donor darah sukarela. Sebagai organisasi kemanusiaan, PMI adalah milik masyarakat, untuk bergabung bersama PMI dalam semangat kedermawanan dan kerelawanan, keanggotaannya terbuka bagi semua golongan tanpa membeda-bedakan,” ucap Hendri dalam sambutan perdananya selaku Ketua PMI Kabupaten Kampar.

Ditambahkannya Kepengurusan PMI Kabupaten Kampar periode 2023-2028 akan berkarya secara lebih cepat, langsung dan baik kepada masyarakat melalui program utama dalam peningkatan pelayanan donor darah sukarela, kedaruratan bencana dan pencegahan dampak perubahan iklim, sebagai upaya pengurangan kerentanan dan penguatan ketahanan masyarakat.

Setelahnya Ketua PMI Kabupaten Kampar berkenan menyerahkan cindera mata kepada Pemerintah Kabupaten Kampar, PMI Pusat, PMI Provinsi Riau, TNI AD yang diserahkan kepada Kodim 0313/KPR dan Polres Kampar. Dan kemudian beberapa penghargaan kepada pendonor yang telah lebih dari 20 kali telah mendonorkan daeahnya serta memberi bantuan kepada balita penderita Thalasemia ( kelainan darah bawaan) sebagai bentuk perhatian dari PMI Kabupaten Kampar terhadap masyarakat, dan setelahnya dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel ini diproteksi